Jumat, 29 Maret 2024

Ruslan Ali Wasyim Mendaftar ke Demokrat

Berita Terkait

batampos.co.id –  Tim Bappilu Partai Golkar Kota Batam, diwakili Amrullah Rasal, Ketua Bappilu Partai Golkar dan didampingi beberapa pengurus DPD Partai Golkar lainnya mengambil formulir calon walikota/wakil walikota Batam 2020-2024 di ekretariat Partai Demokrat Kota Batam, Ruko Grand Niaga Sukajadi, Rabu (13/11/2019).

Perwakilan Ruslan Ali Wasyim diterima langsung oleh Tim Bapilu Partai Demokrat Kota Batam, Juniardi Adinda bersama Yustinus Farid serta beberapa pengurus lainnya.

Amrullah Rassal menyampaikan bahwa dalam kesempatan kali ini mewakili Ketua DPD Golkar Kota Batam, Ruslan M Ali Wasyim mengambil formulir pendaftaran yang akan ikut bertarung dalam kontestasi pilkada pada 2020, besar harapan sinergisi kedua partai ini dapat terealisasi.

Partai Demokrat, ucap Juniardi Adinda, siap untuk bersinergi dan memenangkan jika Demokrat berkoalisi dengan Partai Golkar yang sepaham dan sevisi dalam rangka menuju perubahan yang lebih baik di Kota Batam.

Pengembalian berkas formulir Ruslan Ali Wasyim dijadwalkan akan dilakukan segera dan diselaraskan dengan pengembalian formulir Lukita Dinarsyah Tuwo sebagai penegasan keinginan duet LURUS (Lukita – Ruslan) untuk dapat terwujud dan berlaga di kontestasi Pilkada 2020. (*)

Update