batampos.co.id – Alif seorang bocah kelas tiga SD di perumahan Marina Garden, Tanjunguncang tewas tenggelam saat bermain di muara sungai dekat kawasan PT ASL Baru atau PT Bok Seng, Jumat (15/11/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong. Informasi yang didapat, insiden tenggelam tersebut terjadi saat korban sedang bermain di muara sungai bersama sembilan rekan.

Lokasi tersebut memang menjadi lokasi favorit anak-anak setempat untuk berkumpul dan bermain.

Warga melihat jenzah Alif, bocah SD yang tenggelam di muara sungai tidak jauh dari PT ASL, Tanjunguncang. Foto: eja/batampso.co.id

Sebelum kejadian, korban dan rekan-rekannya berenang di muara sungai tersebut seperti hari-hari sebelumnya.

Namun saat berenang, korban tiba-tiba menghilang dan tenggelam. Rekan-rekannya panik dan meminta bantuan kepada warga yang memancing dekat lokasi kejadian.

Saat didatangi dan ditolongin warga, korban sudah tak bernapas lagi. Berbagai upaya pertolong tak membuahkan hasil sehingga jenazahnya dikembalikan ke rumah duka.

“Berenang kami tadi. Tiba-tiba dia (korban) tenggelam. Tak tahu kenapa. Padahal sering kami berenang di situ,” ujar Justin, rekan korban yang ikut berenang.(eja)