batampos.co.id – Sebanyak 116 kalangan profesional Make Up Artist (MUA) Batam unjuk kemampuan dalam Make Up Party Experience Competition bersama QL Cosmetic di BCS Mall.

Marketing & Promotion QL Cosmetic, Hetty Lumbangaol, mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencari para MUA berbakat dari Kota Batam.

““Kegiatan ini kami laksanakan Jumat (15/11/2019), pemenang nantinya akan kami adu dengan para MUA terbaik dari 20 kota lainnya di Indonesia,” ujarnya, Sabtu (16/11/2019).

Kata dia, kegiatan tersebut disambut antusias para peserta. Mereka lanjutnya membawa masing-masing modelnya untuk demo make up, langsung di hadapan pengunjung.

Demo tersebut berlangsung dengan waktu terbatas.

“Di Batam kami memberikan tema Make Up Party Experience,” jelas Hetty.

Para peserta Make Up Party Experience Competition yang diadakan QL Cosmetic mendadani para modelnya. Para pemenang nantinya akan kembali diadu untuk memperlihatkan keahliannya dengan pemenang lainnya dari beberapa kota di Indonesia. Foto: Chahaya Simanjuntak/batampos.co.id

Ia menjelaskan, kompetisi tersebut berlangsung di 20 kota di Indonesia sejak Juni 2019 lalu.

Batam lanjutnya merupakan kota ke 17.

“Tiga terbaik dari Batam akan kami bawa ke Jakarta dan akan diadu dengan finalis lain pada 28 November 2019 mendatang,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, para finalis tiga besar ini akan mendapatkan hadiah uang tunai serta bingkisan. Serta akan menjadi mitra QL Cosmetics.

QL Cosmetics sendiri merupakan produk lokal asal Indonesia yang telah berdiri sejak 15 tahun lalu.

Terdiri dari produk skin care,dekoratif atau make up, serta body care. Produk ini sangat banyak dipakai para MUA karena kualitasnya yang tahan lama dan harga terjangkau mulai Rp 15 ribu sampai Rp 60 ribu per produk.(cha)