Jumat, 29 Maret 2024

Ketua Umum Perhimpunan Alumni Jerman Daftar Batam 2

Berita Terkait

batampos.co.id – Ketua Umum Perhimpunan Alumni Jerman, Olfriady Letunggamu mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Batam.

Pria yang akrab disapa Osco itu mendaftarakan di dua partai yakni Gerindra dan Demokrat.

Ketua Tim Osco Untuk Batam 2, Boy, mengatakan, Osco merupakan sosok muda yang dapat mewakilkan kaum intelektual dan pengusaha di Kota Batam.

“Keberhasilannya mendatangkan investor terpampang jelas dengan banyaknya pemberitaan mengenai dirinya baik mengunjungi investor di luar negeri bersama pemerintah maupun kunjungan para menteri dan duta besar ke kamar dagang dan industri Indonesia (KADIN) yang disambut langsung oleh Osco,” ucapnya, Kamis (14/11/2019).

Ketua Umum Perhimpunan Alumni Jerman, Olfriady Letunggamu mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Batam di Partai Demokrat. Foto: Iman Wachyudi/batampos.co.id

Kata dia, Executive Advisor di Indonesian Business Council Australia itu diyakini akan membawa investor kembali melirik dan menanamkan modalnya di kota Batam.

“Motivasi Osco maju sebagai calon Wakil Wali Kota Batam untuk menjadi semangat baru sehingga dapat membangkitkan semangat angkatan muda dalam bekerja dan berkarya,” jelasnya.

Osco lanjutnya akan memenuhi seluruh persyaratan untuk maju pada Pilwako 2020.

“Kalau sudah lengkap dan tidak ada halangan serta rintangan, Osco pasti akan mengembalikan formulir pendaftaran ini,” ujarnya.(iwa)

Update