batampos.co.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sunaryo Kilometer 6, Kelurahan Tanjungbatu Barat, Kecamatan Kundur, Senin (18/11/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

Tepatnya sepuluh meter dari Kantor Lurah Tanjungbatu Barat, pengendara bernama Tan Siak Tiu, 62 warga Tanjungbatu Kota tewas di tempat setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarai.

Korban mengalami luka di bagian kepala sebelah kanan disebabkan terbentur aspal, sehingga mengalami pendarahan.

Ismail seorang warga menyebutkan kecelakaan terjadi saat kondisi jalan sepi tanpa diketahui penyebabnya tiba-tiba warga berdatangan di tempat kejadian.

Ismail mengaku mengetahui ada kecelakaan setelah warga berkerumun di tempat kejadian kecelakaan tersebut.

Merasa penasaran, dirinya mendekati dan melihat korban dalam kondisi miring dengan luka di bagian kepala.

Anggota Polantas Polsek Kundur dibantu warga mengevakuasi korban Tan Siak Tiu yang terjatuh dari sepeda motor di KM 6 Kundur Barat, Senin (18/11/2019). Foto: Imam Soekarno/batampos.co.id

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Kundur dan Puskesmas Tanjungbatu untuk mendapatkan pertolongan.

Secara terpisah Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto melalui Brigadir Sony anggota Polantas Polsek Kundur membenarkan kejadian lakalantas.

Lebih lanjut dikatakan kronologi kejadian lakalantas berawal dari pengendara bernama Tan Siak Tiu mengendari sepeda motor BP 2478 KB dari arah Sawang menuju Tanjungbatu, Kundur.

Tepatnya sebelah kantor Lurah Tanjungbatu Barat pengendarai mengalami slip dan lepas kendali korban terpental ke jalan aspal.

Sementara sepeda motor BP 2478 KB warna silver biru tersandar di tiang listrik yang tidak jauh dari tempat korban terjatuh.

”Saat saya bersama tim medis Puskesmas Tanjungbatu datang korban sudah meninggal dunia di tempat,” jelasnya.

“Korban mengalami luka di bagian kepala sebelah kanan dengan luka cukup parah selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tanjungbatu,” terangnya. (imam)