batampos.co.id – Sebagai salah satu ikon Kota Batam, Mega Wisata Ocarina juga menjadi rekanan Batam Pos sejak lama.

Beragam kerja sama dilakukan untuk mendukung promosi kawasan rekreasi di tengah Kota Batam tersebut.

Dipimpin Direktur Batam Pos, Guntur Marchista Sunan, Road Show Batam Pos 2019 juga dilakukan ke Mega Wisata Ocarina, Senin (18/11/2019).

Direktur Mega Wisata Ocarina, Yunyta, mengaku, senang dengan kunjungan tersebut yang mengharapkan adanya peningkatan hubungan kerja sama yang dapat dilakukan.

”Kini kami juga kembali menunjukkan progres positif dengan hadirnya berbagai pembaharuan,” kata Yunyta.

Ia menjelaskan, Mega Wisata New Ocarina melakukan perubahan dengan menghadirkan berbagai wahana menarik dan pengembangan kawasan.

”Di samping penambahan wahana bermain, lokasi tepi pantai sudah diperluas, termasuk area parkir,” jelasnya.

“Gazebo diperbanyak dan ditambah spot-spot untuk berswafoto guna menarik pengunjung yang di zaman sekarang senang dengan tempat instagramable,” terangnya.

Direktur Batam Pos Guntur Marchista Sunan (empat dari kiri) memberikan cenderamata kepada Direktur Mega Wisata Ocarina Yunyta (lima dari kiri), dalam Road Show Batam Pos 2019, Senin (18/11/2019). Foto: Febby Anggieta Pratiwi/batampos.co.id

Di samping itu, fasilitas umum seperti toilet juga direnovasi menjadi lebih menarik. Pengunjung juga tak perlu takut lagi untuk berada di depan panggung saat matahari terik maupun hujan.

Pasalnya, sudah ada dome yang luas untuk mengatasi kondisi tersebut, sehingga pengunjung masih tetap dapat bersenang-senang dengan aman.

”Tidak hanya dari pembaharuan fasilitas itu, tapi juga harga,” sebut Yunyta.

Dengan biaya masuk Rp 15 ribu perorang, lanjutnya, pengunjung sudah dapat menikmati asuransi yang telah disiapkan.

Artinya, pengunjung Ocarina sudah mendapat jaminan keamanan lebih sebagai antisipasi kecelakan yang terjadi di kawasan tersebut.

Dan dari karcis itu juga, pengunjung bisa menukarknnya untuk mendapatkan minum dan makanan yang bebas dipilih, dengan harga sangat murah.

”Rp 12 ribu plus karcis, bisa dapat makan dan minum yang disediakan para tenant kami,” paparnya.

Menariknya, setiap Minggu pagi dengan batas waktu sampai pukul 07.00 WIB, pengunjung dapat membeli tiket lebih murah yakni Rp 10 ribu per motor (tiket untuk dua orang).

”Semoga pembaharuan ini terus memberikan nilai tambah untuk masyarakat di Batam dalam mendapatkan tempat rekreasi nyaman dan aman,” ungkapnya.

Yunyta juga mengharapkan, Batam Pos dapat terus mendukung perkembangannya dan saling bersinergi di berbagai kegiatan.

”Kegiatan Batam Pos bisa kami dukung melalui fasilitas dan area yang kami sediakan, begitu juga sebaliknya Batam Pos yang dapat mendukung kami melalui informasi yang dapat disebarkan ke masyarakat,” tutup Yunyta.(nji)