batampos.co.id – Olfriady Letunggamu atau yang akrab disapa Osco terus melakukan safari ke beberapa organisasi masyarakat (Ormas) di Kota Batam.

Hal itu sebagai bukti nyata dirinya untuk belanja masalah yang akan dijadikan modal untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang.

Salah satu ormas yang ditemuinya adalah Perpat Pesisir Kepri. Ketua Perpat Pesisir Provinsi Kepri Zulfizer, melihat Osco merupakan sosok yang tepat untuk menjadi orang nomor dua di Kota Batam.

Dari sudut pandang organisasinya, Osco dinilai mampu menyelesaikan permasalahan masyarakat Kota Batam yang menetap di pesisir.

Olfriady Letunggamu (pakai batik) saat melakukan pertemuan dengan Perpat Pesisir Provinsi Kepri. Ketua Perpat Pesisir siap mendukung Osco untuk maju Pilkada Kota Batam sebagai wakil wali kota Batam. Foto: Istimewa

“Osco adalah sosok muda yang punya integritas dan paparannya sangat jelas serta masuk akal,” katanya, saat bertemu dengan Osco dan tim, Senin (18/11/2019).

Menurutnya, Ketua Umum Alumni Jerman itu memiliki kepribadian terbuka dan selalu mencari solusi untuk kebaikan bersama.

“Kami siap mendukung,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Tim Osco Untuk Batam 2, Boy, mengatakan, pihaknya sudah memiliki jargon khusus untuk Ketua Komite Kadin Eropa-Rusia Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia itu.

“Jargon kita BOSS, kepanjangannya Bersama Osco Sukses Selalu,” tuturnya.(esa)