Rabu, 24 April 2024

Starbucks Kembali Keluarkan Minuman Favorit Akhir Tahun

Berita Terkait

batampos.co.id – Menyambut akhir tahun 2019, Starbucks kembali mengeluarkan minuman favorit akhir tahun yaitu Toffe Nut Cruch Latte dan Peppermint Mocha. Minuman tersebut dapat Anda nikmati dari 6 November 2019 hingga 6 Januari 2020.

Toffe Nut Cruch Late merupakan kombinasi aroma kacang panggang yang madis dipadukan dengan kopi espresso dan susu. Serta ditambahkan whipped cream dan taburan Toffe Nut renyah.

Sementara Peppermint Mocha merupakan kombinasi Peppermint Mocha dengan espresso dan susu yang dipermanis dengan cokelat dan peppermint. Serta ditambah saus mocha drizzle.

Manager PR and Comunications Starbucks, Kiki Mochmad Rizki, mengatakan, minuman tersebut dapat dinikmati di seluruh gerai Sturbucks di seluruh Indonesia.

Minuman tersebut lanjutnya disajikan dalam empat desain baru yaitu red cup dengan motif Polka Dot, Merry Coffe, Candy Cane Stripe dan Merry Coffee Stripe.

Manager PR and Comunications Sturbucks, Kiki Mochmad Rizki, (kiri) memperkenalkan produk minuman akhir tahun saat berkunjung ke kantor Batam Pos. Foto: Putut Ariyotejo/batampos.co.id

“Selain itu kita juga menmghadirkan cita rasa istimewa campuran terbaik termasuk Sturbucks Holiday Espresso dan Starbucks Holiday Blend,” katanya saat mengunjungi kantor Batam Pos di lantai II Gedung Graha Pena, Batam Centre, Rabu (20/11/2019).

Selain itu pada momen akhir tahun, pihaknya juga akan mengeluarkan koleksi merchandise terbaru dengan motif hewan hutan dengan elemen holiday.

Starbucks juga akan merilis merchandise ekslusif yang dirancang desainer ternama pada Desember 2019 mendatang.

“Pada akhir tahun ini kita juga mempunyai program drop of hope,” jelasnya.

Program tersebut lanjutnya mengajak para konsumen Sturbucks untuk berbagai dengan cara memberikan peralatan sekolah.

Manager PR and Comunications Sturbucks, Kiki Mochmad Rizki (dua dari kiri) berfoto bersama Pempred Batam Pos, Muhammad Iqbal (tiga dari kiri) dan awak redaksi Batam Pos. Foto: Haris/batampos.co.id

Mulai dari sepatu hingga seragam dan akan diberikan kepada anak-anak kurang beruntung.

“Program Drop of Hope ini kita bekerjasama dengan Indonesian Street Children Organization (ISCO),” jelasnya.

Kiki menambahkan, bagi konsumen yang membawa tempat minum Starbucks saat membeli minuman di gerai mereka akan diberikan diskon hingga 50 persen.

“Diskon itu kami berikan tanggal 22 setiap bulannya,” jelasnya. Kedatangan tim Sturbuck disambut Pempred Batam Pos, Muhammad Iqbal dan Pempred batampos.co.id, Putut Aryotejo.(esa)

Update