Jumat, 29 Maret 2024

Amsakar Kembalikan Berkas ke Gerindra

Berita Terkait

batampos.co.id – Amsakar Achmad mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Batam.

Pengembalian berkas pencalonan bakal calon Wali Kota Batam sendiri diwakili oleh pengurus Partai NasDem Batam sekaligus koordinator pejuang Amsakar Achmad, M Nur, Rabu (20/11/2019) sore.

Kedatangan tim Amsakar disambut langsung Sekretaris DPC Partai Gerindra Batam, Wawan Koswara.

”Pak Amsakar tak bisa hadir dalam pengembalian berkas ini, karena memang lagi ada pertemuan kerja di Lingga yang tak bisa ditinggalkan,” ujar Nur.

Tim Amsakar Achmad dari Partai NasDem yang dipimpin M Nur menyerahkan berkas formulir pendaftaran pencalonan bakal calon Wali Kota Batam ke DPC Partai Gerindra Batam, yang diterima Sekretaris DPC Partai Gerindra Batam, Wawan Koswara, Rabu (20/11/2019). Foto: Galih Adi Saputro /batampos.co.id

Nur berharap Gerindra bisa memberikan dukungannya ke Amsakar sebagai bakal calon wali kota Batam pada pilkada tahun depan.

”Kami menyerahkan sepenuhnya ke Gerindra dengan harapan pilkada tahun depan sama seperti periode sebelumnya, antara Gerindra dengan NasDem bisa berkoalisi lagi,” harap Nur.

Selain pengembalian berkas formulir pendaftaran ke Gerindra, tim Amsakar dalam waktu dekat juga akan me­ngembalikan berkas formulir pendafaran bakal calon Wali Kota Batam ke Partai Demokrat Kota Batam.

Sementara itu, Wawan sangat mengapresiasi keseriusan Amsakar yang ingin maju untuk Batam 1.

”Ini adalah bukti bahwa Gerindra dengan NasDem punya keseriusan yang sama untuk mengusung calon pimpinan Kota Batam periode mendatang,” ujarnya.

“Selanjutnya kami berharap keseriusan ini bisa ditindaklanjuti dan diwujudkan bersama,” katanya lagi.(gas)

Update