Sabtu, 20 April 2024

Matahari Hadir di BCS Mall

Berita Terkait

batampos.co.id – Matahari Departement Store meresmikan gerai keempatnya Batam City Square (BSC) Mall, Kota Batam. Gerai tersebut menjadi gerai ke 168 yang dioperasikan Matahari di seluruh Indonesia.

Direktur Corporate Secretary dan Legal Matahari, Miranti Hadisusilo, mengatakan, di Provinsi Kepri Matahari memiliki lima gerai.

Empat di Kota Batam di antaranya di Nagoya Hill Mall, Mega Mall, Kepri Mall dan BCS Mall serta di Tanjungpinang.

“Kehadiran gerai Matahari yang kelima di wilayah Kepri ini merupakan bukti nyata bahwa Matahari ingin selalu mendekatkan diri dengan pelanggannya,” kata dia saat Grand Opening Matahari Departement Store di BCS Mall, Kamis (28/11/2019).

Kata dia, pihaknya berharap terus menjadi pilihan utama berbelanja masyarakat di Kota Batam.

“Kami siap melayani pelanggan setia kami dengan produk fashion terkini dan berkomitmen untuk selalu memberikan suasana belanja yang nyaman,” paparnya.

Seorang pelanggan Matahari Departement Store BCS Mall berpose di area fotoboth saat Grand Opening. Saat ini Matahari memiliki lima gerai di Provinsi Kepri, empat di antaranya di Kota batam dan satu di Tanjungpinang. Foto: Haris/batampso.co.id

Miranti menjelaskan, Matahari Departement Store yang berada di BCS Mall memiliki luas 5.100 meter persegi dan menawarkan lebih dari 158 merek fashion ternama pilihan baik untuk wanita, pria maupun anak-anak.

Pihaknya yakin dengan hadirnya Matahari Departement Store di BCS Mall mampu menghadirkan pilihan berbelanja yang berbeda.

Terlebih penataan ruang Matahari Departemen Store di BCS Mall lebih luas serta menggunakan 100 persen sistem penerangan LED yang ramah lingkungan.

Selain itu pada Grand Opening Kamis (28/11/2019) pihaknya akan memberikan voucher belanja Rp 500 ribu untuk 100 pelanggan pertama. Dengan syarat melakukan transaksi minimal Rp 500 ribu.

Sementara pada Jumat (29/11/2019) dan Sabtu (30/11/2019), pihaknya memberikan voucher berbelanja Rp 50 ribu untuk 200 pelanggan pertama.

Kemudian pada Minggu (1/12/2019), pihaknya juga akan memberikan voucher belanja Rp 50 ribu untuk 280 pelanggan pertama.

Dengan hadirnya Matahari Departement Store di BCS Mall nantinya dapat memberikan sumbangsih dari sektor pariwisata.

“Kita akan selalu memberikan promo-promo khusus dan dari sisi fashion serta asesoris kita selalu memberikan diskon,” tutup Miranti.(esa)

Update