batampos.co.id – Manajemen swalayan Top 100 Batam melakukan ekspansi di komplek perumahan dan pertokoan Tunas Regency, Kelurahan Seibinti, Sagulung. Swalayan itu merupakan yang terbesar kedua setelah Top 100 di Grand Mall Batam.

Mengusung nama plaza Top 100 Regency, swalayan ini berada di dalam bangunan dengan luas sekitar 3.800 meter persegi. Swalayan ini sudah resmi dibuka, Jumat (29/11/2019) siang.

Manajer Marketing Plaza Top 100 Regency, Aming Swearing, mengatakan, berada di dalam gedung yang cukup luas, swalayan Top 100 terbaru ini jauh lebih lengkap dibandingkan swalayan lainnya.

“Perlengkapan sembako, sayuan, dapur, hingga perabotan rumah tangga dan peralatan elektronik tersedia di sini,” kata dia.

Suasana di Top 100 Tanjunguncang. Foto: Eja/batampos.co.id

Menurutnya, kehadiran swalayan tersebut untuk melengkapi pusat perbelanjaan terlengkap dan terjangkau di wilayah Sagulung dan Batuaji.

“Konsepnya sama dengan swalayan Top 100 lain, cuma ini lebih lengkap karena luas bangunannya,” sebut Aming lagi.

Di Plaza Top 100 Regency terdapat tenan-tenan niaga lainnya. Seperti ponsel, pakaian, arena permainan anak dan lainnya. Tenan-tenan tersebut sudah mulai beroperasi.

Khusus untuk swalayan Top 100, manajemen juga memberikan apresiasi yang sama kepada pembeli seperti swalayan Top 100 lainnya di Kota Batam.

Setiap pembelian Rp 100 ribu berlaku kelipatan akan mendapatkan satu kupon doorprize dengan hadiah utama dua unit mobil HRV dan Fortuner.

Pengundian dilakukan sebulan sekali dalam periode pertujuh bulan.

“Untuk jam operasional sama yakni pukul 10.00 hingga 22.00 WIB,” ujanya.(eja)