batampos.co.id – Bupati Lingga, Alias Wello, bertindak sebagai pembina upacara memperingati hari jadi ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada 29 November.

Seluruh ASN Kabupaten Lingga turut hadir mengikuti upacara sebagai peserta.
Bupati yang dikenal dengan nama Awe ini menyerahkan penghargaan kepada sejumlah ASN yang telah mengabdi melayani masyarakat Kabupaten Bunda Tanah Melayu ini.

Penyerahan penghargaan di antaranya penyerahan SK purnatugas kepada Idrus yang selama ini telah mengabdikan tenaga dan waktunya untuk membantu menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Lingga.

Selain itu, Awe juga memberikan sejumlah uang santunan kepada tiga anggota Korpri.

Bupati Lingga, Alias Wello

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah bertugas dan mengabdikan diri untuk melayani masyarakat terutama yang bertugas di perbatasan dan pedalaman sebagai bentuk hadirnya pemerintah Indonesia di mana saja,” katanya, saat membacakan amanat Presiden.

Kesempatan itu, bupati yang akrab disapa Awe ini juga menyerahkan hadiah lomba paduan suara kepada kelompok paduan suara yang berhasil menjadi juara pada ajang lomba lagu mars Korpri.

Tampak hadir Wakil Bupati Lingga, Ketua DPRD Kabupaten Lingga beserta anggota, Sekda Lingga, Asisten Pemerintahan, Asisten Ekonomi Kebangsaan dan Asisten Administrasi Umum, Ketua GOW Kabupaten Lingga, sehingga upacara terlihat lebih ramai dan meriah. (wsa)