Jumat, 19 April 2024

Candra Pendaftar ke-13 di Partai Nomor 13

Berita Terkait

batampos.co.id – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, Candra Ibrahim menutup sesi pendaftaran di Partai Hanura Batam. Ditemani beberapa relawannya, Candra kemarin mengembalikan formulir, beberapa menit sebelum pendaftaran ditutup pukul 16.00 WIB di sekretariat DPC Hanura Batam.

Maju sebagai bakal calon wakil wali kota Batam, Direktur Utama (Dirut) Batam Pos itu resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil walikota Batam di sekretariat Partai Hanura kota Batam, Minggu (30/11).

Candra datang ke kantor Hanura Batam sekitar pukul 16.00 WIB. Mengenakan peci hitam baju orange khas Hanura, ia ditemani sejumlah tim relawan dan awak media.

Di Hanura, Candra diterima langsung Ketua Bapilu yang juga Wakil Ketua DPC Hanura Batam, Dado Herdiansyah.

Dalam sambutannya, Dado mengatakan, Hari ini merupakan batas terakhir pendaftaran dan pentupan yang dibuka Hanura. Yang menariknya pada hari penutupan ini, Candra merupakan pendaftar yang ke 13. Sementara partai Hanura sendiri di 2019, nomor urut 13.

“Sampai saat ini yang mendaftar dan mengembalikan fomulir di Hanura ada 13 calon dan bang Candra orang yang ke 13. Ada apa dengan angka 13. Apakah ini kode alam yang membuat kita berjodoh,” ucap Dado.

Mendengar hal itu, Candra mengaku, angka 13 merupakan surprise bagi dirinya. Sebab sebagai orang yang mendaftar ke 13 di partai nomor urut 13 diharapkan menjadi keberuntungan bagi dirinya.

“Kita harapkan ini pertanda baik dan kita memecahkan mitos angka 13 ini,” sebut Candra.

Disinggung apakah dia mengembalikan formulir untuk Batam 1 atau Batam 2, ia menjawab sebagai calon wakil walikota Batam. Namun demikian ia menyerahkan rekomendasi sepenuhnya kepada partai Hanura, apakah nantinya akan dipercaya sebagai Batam 1 atau Batam 2.

“Hari ini saya mengembalikan sebagai calon wakil walikota. Namun begitu tentu partai politik lebih tau. Paling penting bagaimana kita membuat calon yang diusung partai ini menang,” ungkap Candra. (rng)

Update