batampos.co.id – Candra Ibrahim, bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali Kota Batam akan tampil secara daring (online) dalam acara dialog bertema politik, baik untuk pilkada Batam maupun Kepri.

“Iya, salah satu tokoh politik muda yang kami undang bung Candra Ibrahim,” ujar Tomi, ketua tim produksi, Senin (2/12/2019).

“Rencananya Minggu ini di GM Kafe Legenda Malaka, Batam Center,” kata dia lagi.

Kata dia, hari ini pihaknya melakukan pembuatan profil aktivitas keseharian Candra.

“Dimana keseharian Candra Ibrahim kita syuting, ba­ik itu di kantor maupun ak­tivitas di tempat lainnya, terma­suk aktivitas politiknya,” imbuhnya.

Pengambilan gambar balon wali kota dan wakil wali Kota Batam, Candra Ibrahim, di ruang kerjanya, kemarin. Foto: Dalil Harahap/batampos.co.id

Setiap tokoh politik yang diundang, kata Tomi, diawal­i pembuatan profilnya. Sebelum talkshow, profilnya dipromosikan dahulu lewat YouTube dan konten lainnya.

“Candra Ibrahim pertama kita undang, tokoh politik lainnya menyusul,” katanya.

Hasil talkshow ini lanjutnya, akan dipromosikan dengan menggan­deng 20-an mitra YouTuber terkenal.

“Kami juga memiliki 20 channel YouTube,” sebutnya­.

Salah satu YouTuber andalan yang akan mempromosikan adalah channel Andie Creator.

“Kami bermarkas di Tanjungpiayu, Seibeduk,” katanya.

Tomi mengatakan, program ini dikemas di tahun politik menjelang pilkada. Setiap calon Wali Kota Batam dan Gubernur Kepri menyampaikan visi-misinya.

Dengan menyampaikan visi misi, warga Batam bisa tahu siapa yang akan mereka pilih untuk wali kota dan gubernur lima tahun ke depan.

”Mereka bisa melihat lewat YouTube dan konten kita,” ujar Tomi.(ali)