Kamis, 25 April 2024

Relawan HMR dan HAM di Batuaji Mulai Bergerak

Berita Terkait

batampos.co.id – Masyarakat Batuaji yang tergabung dalam relawan Haji Muhammad Rudi (HMR) dan Haji Amsakar Achmad (HAM), siap mengantarkan wali kota dan wakil wali Kota Batam itu ke Kepri 1 dan Batam 1 pada pilkada 2020 mendatang.

Kedua tokoh tersebut dianggap layak memimpin Kepri dan Batam ke depannya. Masyarakat Batuaji menilai selama menjabat sebagai wali dan wakil wali kota Batam, keduanya telah berbuat banyak untuk kemajuan Batam.

“Khusus untuk Batuaji, kami sangat berbangga dengan kepemimpiman beliau-beliau ini. Banyak infrastruktur yang dibangun. Paling membanggakan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah yang dibangun di Batuaji,” ujar Ketua Relawan HMR dan HAM Kecamatan Batuaji, Arlon Veristo, di sela-sela acara silaturahmi dan deklarasi relawan HMR dan HAM Kecamatan Batuaji di Hotel D’Merlion, Minggu (1/12/2019).

Dalam deklarasi tersebut, semua tokoh yang tergabung dalam relawan HMR dan HAM sepakat memenangkan Muhamad Rudi dan Amsakar Achmad pada pilkada 2020 mendatang.

Para relawan saat mendeklarasikan dukungan terhadap HMR dan HAM di hotel D’Merlion, Minggu (1/12/2019). Foto: Dalil Harahap/batampos.co.id

Bahkan mereka menargetkan keduanya peroleh 80 persen suara di wilayah Kecamatan Batuaji.

“Setiap kelurahan sudah ada relawan HMR dan HAM ini,” kata Arlon.

Pihaknya akan berjuang keras mengantar HMR dan HAM ke Kepri I dan Batam I di Pilkada 2020 nanti.

Relawan HMR dan HAM Kecamatan Batuaji, merupakan tokoh-tokoh yang memiliki loyalitas yang tinggi terhadap HMR dan HAM, sehingga mereka optimistis kemanapun HMR dan HAM nantinya bersaing bisa dimenangkan.

Ketua HMR dan HAM Kota Batam, Sudirman, menyambut baik deklarasi dari relawan Kecamatan Batuaji tersebut.

Deklarasi ini diharapkan benar-benar bekerja dan solid, sehingga sosok HMR dan HAM bisa memimpin Kepri dan Batam ke depannya.(eja)

Update