batampos.co.id – Buana Central Park (BCP) Tembesi, menggelar bazar sembako murah. Bazar yang dimulai sejak Jumat (29/11/2019) itu akan berlangsung selama satu bulan penuh dan berakhir di akhir Desember 2019 nanti.

Manajemen Proyek, Halim Dinata, menyampaikan, selain bazar, pihak pengembang juga meramaikan dengan berbagai kompetisi bidang olahraga. Salah satunya climbing wall (panjat dinding). Olahraga ini bertujuan untuk meramaikan bazar sembako murah.

”Sembako murah ini memang kita gelar selama satu bulan. Sembako yang kita sediakan dari berbagai jenis,” Ucap Halim.

Sembako yang akan dijual berkualitas sangat baik. Sesuai dengan namanya, sembako murah, harga yang ditawarkan pun akan jauh lebih murah dibandingkan dengan di tempat lain.

”Harganya lebih murah dengan kualitas baik,” katanya.

Peserta sedang mengikuti kompetisi climbing wall di Buana Central Park. Foto: panitia untuk Batam Pos

Sementara itu, ketua panitia, Depi Arianto, mengatakan, lomba climbing wall terbuka untuk umum.

Pendaftaran bisa dilakukan secara online dan offline atau datang langsung ke lokasi acara. Depi juga mengatakan bahwa beberapa atlet nasional dari berbagai daerah juga telah mendaftarkan diri untuk mengikuti kompetisi.

”Sudah banyak yang mendaftar dari berbagai daerah, seperti dari Bali, Kalimantan, Jawa, Palembang, Aceh, serta Bangka,” ungkap Depi.

Bahkan, sudah ada satu atlet dari Singapura yang mendaftarkan diri untuk bisa mengikuti kompetisi bergengsi tersebut.

”Memang benar ada satu atlet dari Singapura yang telah mendaftarkan diri, dan kita juga membuka apabila ada atlet dari negara yang ingin melepaskan diri,” imbuh Depi.

Pria yang akrab disapa Tuyun itu mengakui, dalam kompetisi ini setidaknya ada empat class yang akan diadakan.

Mulai dari mulai di bawah 16 tahun laki-laki, di bawah 16 tahun perempuan, boulder umum laki-laki dan boulder umum perempuan.

Ia menambahkan, kompetisi ini akan dimulai pada Rabu (11/12) mendatang dan akan digelar selama empat hari. Total hadiah yang disediakan panitia mencapai Rp 40 juta.

”Kita berharap dengan kegiatan ini bisa meramaikan kegiatan sembako murah dan sekaligus memajukan federasi panjat tebing di Kota Batam,” pungkasnya.(rng)