Kamis, 18 April 2024

Rp 60 Miliar untuk Jalan Kelarik

Berita Terkait

batampos.co.id – Anggota DPRD Provinsi Kepri, Hadi Candra bersama Ilyas Sabli, melakukan kunjungan kerja di Desa Kelarik, Kecamatan Bunguran Utara, Minggu (8/12/2019). Kunjungan tersebut untuk melakukan sosialisasi program pemerintah.

Hadi Candra mengatakan, salah satu program pemerintah yang akan menyentuh langsung di Kecamatan Bunguran Utara adalah akan dikucurkan anggaran untuk penyelesaian jalan hotmix menuju Kelarik pada 2020 mendatang.

Candra mengaku, pihaknya sudah mengupayakan agar jalan menuju Kelarik yang sempat terhenti di 2019, akan dilanjutkan pada 2020 mendatang. Dan akan dikucurkan dana sekitar Rp 60 miliar.

”Alhamdulillah, melalui APBD Provinsi Kepri, jalan Kelarik dilanjutkan penyelesaiannya 2020 mendatang. Anggaran Rp 60 miliar itu untuk menyelesaikan jalan hotmix Batubi ke Kelarik dan jalan di Binjai menuju Cemaga,” kata Candra, kemarin.

Candra mengaku, penyelesaian jalan menuju Kecamatan Bunguran Utara maupun Binjai dan Cemaga merupakan skala prioritas. Dan menjadi urat nadi pemerintah daerah dan kecamatan, selain itu juga meningkatkan ekonomi masyarakat.

”Kami akan tuntaskan pemembangunan yang menjadi kewenangan provinsi, termasuk infrastruktur jalan,” ujar Candra. (arn)

Update