Jumat, 26 April 2024

BPJS Kesehatan Luncurkan Layanan Jemput Bola 

Berita Terkait

batampos.co.id – BPJS Kesehatan akan melakukan layanan jemput bola kepada peserta BPJS Kesehatan melalui Mobile Customer Service (MCS).

Kepala Bidang SDM Umum Dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Batam, Irfan Rachmadi menjelaskan, MSC tidak jauh beda dengan pelayanan di kantor BPJS Kesehatan, MCS dapat melayani seluruh administrasi kepesertaan BPJS Kesehatan.

Mulai dari pendaftaran peserta, cetak kartu peserta, perubahan data kepesertaan. Tdiak hanya itu MCS juga dapat melakukan pindah fasilitas kesehalan, penukaran kelas perawatan, pemberian informasi dan pengaduan.

BPJS Kesehatan berupaya meningkatkan pelayanan. BPJS Kesehatan memberikan kemudahan bagi calon peserta untuk mendaftar. Salah satunya melalui mobile costumer service (MCS). foto: Cecep Mulyana/Batam Pos

“Setiap hari MCS BPJS Kesehatan akan keliling ke seluruh area di Kota Batam dan rutenya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh kantor cabang BPJS Kesehatan di masing-masing wilayah,” jelasnya, Kamis (12/12/2019).

Kata dia, informasi jadwal MCS secara berkala dapat dilihat di akun media sosial BPJS Kesehatan. Atau dapat menelpon kantor cabang terdekat, untuk mengetahui wilayah mana yang sedang didatangi oleh MCS.

“Masyarakat tidak perlu ragu-ragu datang ke MCS dan biasanya kita berhenti di kantor kelurahan, alun-alun pusat kota, di pasar dan lain-lain,” jelasnya.(nto)

Update