batampos.co.id – PT Federal International Finance atau FIF GROUP, anak perusahaan PT Astra International Tbk di bidang pembiayaan, berhasil meraih penghargaan The Finance dari Info Bank.

Dari rilis yang diterima batampos.co.id, penghargaan tersebut diserahkan di Hotel Mulia Ballroom, Jakarta (11/12/2019) lalu.

Corporate Communication FIF Group, Charles DW Simaremare, mengatakan, meski perekonomian global masih diwarnai ketidakpastian dan laju ekonomi diprediksi melambat, tapi berdasarkan hasil riset, pihaknya optimis memasang target pertumbuhan 5,3 persen pada 2020 mendatang.

Perusahaan yang bergerak di bidang keuangan seperti bank, asuransi, dan multifinance menjadi perusahaan yang terkena dampak atas perkembangan ekonomi global dan domestik ini.

”Oleh karena itu The Finance memberikan apresiasi kepada perusahaan dan para pelaku di industri keuangan,” ujar Charles dalam siaran persnya.

FIFGROUP borong 2 penghargan The Finance Award dengan kategori Best Chief Financial Officer (CFO) in Financial Instituation 2019 dan The Best Performance 2019 dengan kategori aset di atas 10 triliun rupiah di terima oleh Charles DW Simaremare Head Of Corporate Communication FIFGROUP (kiri), CEO The Finance Eko B Supriyanto (kiri kedua), Finance Director Hugeng Gozali (tengah), Chief Of Corporate Communication And CSR Yulian Warman (kanan kedua), dan Direktur The Finance Karnoto Mohamad (kanan). Foto: FIF Group untuk batampos.co.id

Di antaranya lanjut Charlas, perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, dan multifinance yang berhasil menjaga kinerjanya tetap stabil dan tumbuh ditengah kondisi yang menantang saat ini.

“Salah satunya FIF Group,” kata dia.

Perusahaan ini berhasil mendapatkan penghargaan dengan kategori Top 20 Financial Instituation 2019 dan The Best Chief Financial Officer (CFO) in Financial Institution 2019.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Finance Director FIFGROUP, Hugeng Gozali.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi atas penghargaan ini,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya karena terpilih sebagai The Best CFO in Financial Institution 2019.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada konsumen dan masyarakat yang selalu mempercayai produk dari FIFGROUP,” kata Hugeng Gozali.(cha)