Melayani kebutuhan air bersih bagi masyarakat Batam, PT Adhya Tirta Batam (ATB) turut memberikan sumbangsing diberbagai bidang. Menyongsong akhir tahun 2019, ATB bersama Pemerintah Kota Batam dan Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) menggelar kegiatan pesta akhir tahun bertajuk “Dendang Pesisir”.

“ATB hadir bersama masyarakat Batam, di momen pergantian tahun ATB menyuguhkan Dendang Pesisir. Memasuki 25 tahun ATB mengabdi di Batam menuju era emas dari Batam untuk Indonesia. Semua bisa menghadiri memeriahkan malam tahun baru,” ajak Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, Minggu (15/12)

Dendang pesisir dipusatkan di Dataran Engku Putri Batam Centre. Rangkaian kegiatan dimulai Selasa 31 Desember 2019 pukul 16.30 WIB. Seluruh masyarakat Batam bisa ikut tumpah ruah menikmati suasana malam pergantian tahun, rangkaian acara bisa dinikmati dengan gratis.

“Pesta dendang pesisir menyuguhkan banyak sajian yang lebih meriah, dan dikonsep berbeda dari biasanya. Beragam kegiatan akan disuguhkan memanjakan masyarakat, mulai dari pesta seni budaya, bazar kuliner, pentas hiburan, hadiah lucky draw ratusan juta rupiah,” jelas Maria

Event Dendang pesisir diharapkan bisa jadi pilihan wisata bagi masyarakat Batam dipenghujung tahun. Perayaan tahun baru bersama ATB menyuguhkan hiburan live musik, serta penampilan artis band Ibu kota. Tak lupa malam pergantian tahun juga di suguhkan pesta kembang api.

“Puncak acara akan ada penampilan artis grup band ibu kota The Titan, tentunya diiringi dengan suguhan kembang api yang spektakuler,” ujar Maria

Pesta akhir tahun yang digelar hadir lebih spesial, sepanjang area Dataran Engku Putri di tata berbeda. Sejumlah pintu masuk Dataran Engku Putri terdapat area bazar kuliner, area pertunjukan, caravan food truck, ATB corner hingga photo booth. Termasuk menyediakan panggung utama untuk penampilan live musik yang bisa dinikmati masyarakat Batam.

Momen tahun baru bersama ATB jadi kesempatan langka, dikarenakan kesempatan ini ATB sekaligus meluncurkan logo simbolis 25 tahun ATB mengabdi di Batam melayani kebutuhan air bersih bagi masyarakat.

“Mengabdi di Batam hampir 25 tahun yang jatuh pada 2020 mendatang. ATB terus berusaha memberikan pelayanan terbaik seputar air bersih bagi masyarakat,” pesannya.

Akhir tahun bersama ATB ini dikemas dengan lebih spesial, masyarakat Batam bisa menikmati hiburan yang telah disiapkan. Tak lupa panitia telah menyiapkan ratusan hadiah menarik bagi masyarakat yang beruntung.

“Tak tanggung-tanggung panitia menyiapkan hadiah sepeda motor sebagai grandprize lucky draw, serta sejumlah hadiah elektronik lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Selain bisa menikmati hiburan akhir tahun, masyarakat yang beruntung bisa membawa pulang hadiah,” tambah Maria

Agar bisa mengikuti lucky draw di malam tahun baru, masyarakat tidak perlu khawatir harus membeli tiket terlebih dahulu. Masyarakat cukup berbelanja di area bazar makanan yang telah disediakan, untuk mendapatkan kupon undian.

“Semua kita hadirkan untuk masyarakat, cukup belanja di area bazar akan mendapatkan kupon undian, dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan. Jangan lupa ajak teman, sahabat hingga keluarga,” tutupnya. (*)