Selasa, 23 April 2024

Pak Rudi Kayaknya Berat Meninggalkan Batam

Berita Terkait

batampos.co.id – Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali, meminta Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, kembali bertarung pada Pilwako Batam 2020 mendatang.

“Pak Rudi kayaknya berat meninggalkan Batam ini,” jelasnya saat rapat konsolidasi di hotel Travelodge, Senin (17/12/2019) malam.

Ahmad Ali mengatakan, rapat konsolidasi yang digelar di Batam merupakan provinsi keempat di Sumatera.

Dari empat provinsi di rapat konsolidasi tersebut, diyakininya akan jadi modal kuat Partai NasDem menyongsong Pilkada 2020 mendatang.

“Untuk meraih kemenangan Pilkada di Kepri maupun Batam, bukan hal sulit bagi Partai Nasdem,” katanya.

NasDem lanjutnya memiliki kader yang figurnya sudah tak asing lagi di masyarakat. Yaitu  sang petahana Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali saat ditanyai wartawand i sela-sela kegiatan konsolidasi partai NasDem di Batam, Senin (16/12/2019) malam. Ahmad Ali menilai Wali Kota Batam adalah sosok yang tepat untuk didorong kembali pada Pilwako Batam 2020 mendatang. foto: Galih/batampos.co.id

“Makanya kami berani bilang tak sulit bagi Partai Nasdem memenangkan Pilkada di Kepri dan Batam,” jelasnya.

Menurutnya, jika Rudi hendak maju ke Pilgub dimintanya untuk berpikir kembali. Apalagi saat ini kata dia, Amsaksar dinilainya yang siap dan setia mendampingi Rudi untuk bertarung di Pilwako Batam 2020.

“Tentunya ini juga akan menjadi pertimbangan kami di pusat. Jangan sampai Batam saja yang menang, tapi Pilkada Kepri atau Pilgub, Nasdem juga harus bisa menang,” ujar Ahmad Ali.

Sementara Muhammad Rudi, meminta maaf ke Ketua Umum Partai Nasdem, karena belum bisa membawa Nasdem di Kepri dan Batam menjadi yang terbaik dengan perolehan kursi tertinggi.

“Ke depan kami yakin impian Partai Nasdem di Kepri dan Batam untuk menjadi yang terbanyak memperoleh jumlah kursi di parlemen tak mustahil untuk diwujudkan,” jelasnya.(gas)

Update