batampos.co.id – Bottega Veneta mengeluarkan model sandal terbaru. Uniknya alas kaki terbaru rumah mode itu terinspirasi dari mie instan.

Warnanya kuning, mirip seperti replika mie instan. Desain sandal ini adalah sandal hak dengan tinggi 3-5 sentimeter. Sepatu itu merupakan koleksi pra-musim gugur 2020.

Viralnya model sandal ini pun membuat akun-akunĀ Instagram kritikus mode dan netizen pun bereaksi.

Orang-orang juga membandingkan sandal tersebut dengan rambut ikal mantan anggota band NSYNC Justin Timberlake saat tahun 1999.

Koleksi sandal bernama Tumit Macrame itu tersedia di situs web Bottega Veneta dalam dua warna, yakni cokelat terang dan kuning.

Rumah mode asal Italia Bottega Veneta mengeluarkan sandal dengan desain mirip mie instan. (PinkVilla)

Netizen pun menunggu untuk melihat sepatu aneh tersebut dipakai oleh selebriti favorit mereka.

Beberapa orang menyebutkan bahwa hanya kaki penyanyi Rihanna yang bisa melihat sandal tersebut terlihat bagus.

Sandal berujung kuning ini dirancang oleh desainer Inggris Daniel Lee. Perancang berusia 33 tahun ini dianugerahi penghargaan Fashion Awards Inggris tahun ini dengan Perancang Busana Terbaik Tahun Ini, Perancang Busana Wanita Inggris Tahun Ini, Merek Terbaik Tahun Ini dan penghargaan Desainer Tahun Ini.

Sandal mie instan ini bukanlah koleksi aneh pertama. Pada tahun 2018, Balenciaga juga mengeluarkan koleksi sandal baru yang tampak seperti kotak kentang goreng.

Koleksi tersebut juga ramai mengundang perhatian netizen.(jpg)