Bapak Andreas Timothy SH., M.Kn. menerima unit Apartemennya secara simbolis yang diserahkan oleh Bapak Richie Laseduw selaku General Manager Sales & Marketing Pollux Habibie International

Pollux Habibie International pengembang Mega Project Pollux Meisterstadt Batam, kembali membuktikan komitmennya dengan lakukan serah terima kunci apartemen kepada pembelinya. Serah terima tersebut berlangsung secara bertahap sesuai dengan jadwal yang dijanjikan kepada konsumen.

Serah terima yang dilakukan saat ini berlangsung untuk konsumen pemilik apartemen tower A1, yang tercatat sudah terjual habis. Namun di tower A2, A3, A5 ada beberapa unit yang masih tersedia. Selain penyelesaian pembangunan tower apartemen A2, A3 dan A5, pembangunan fasilitas penunjang pun terus digenjot, seperti mall, shophouses, gym, sport courts, pool dan lain lain.

Acara tersebut berlangsung pada hari Jumat 27 Desember 2019, bertempat di lokasi proyek Meisterstadt Batam, tepatnya di unit Tower Auslesen (A1). Serah terima dihadiri oleh Bpk. Richie Laseduw selaku General Manager Sales & Marketing Pollux Habibie International.

Bapak Andreas Timothy SH., M.Kn. menerima unit Apartemennya secara simbolis yang diserahkan oleh Bapak Richie Laseduw selaku General Manager Sales & Marketing Pollux Habibie International

Bapak Richie Laseduw, mengatakan “Dengan dilakukannya serah terima, saya berharap dapat membuktikan komitmen kami dalam memberikan hunian yang berkelas dunia namun dengan harga yang terjangkau, sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia”.

Acara serah terima ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen kepada kami, sehingga visi misi dari Pollux Habibie International dapat terwujud dan membuat kota Batam menjadi salah satu kota besar dan maju.

“Secara keseluruhan pembangunan Phase 1 Pollux Meisterstadt bisa dibilang hampir selesai, dengan demikian kami berharap dapat mendorong perekonomian Batam sehingga dapat memberikan dampak nyata bagi masyarakat Batam” menurut penuturan Bapak Richie Laseduw

Pollux Meisterstadt

Pollux Meisterstadt merupakan proyek hasil kerjasama berkelanjutan antara PT. Pollux Properti Indonesia TBK dengan keluarga Prof. Dr-Ing H. Bacharuddin Jusuf Habibie. Pollux Maisterstadt merupakan kawasan yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas lengkap seperti rumah sakit, perkantoran, mall, apartemen, hotel, serta universitas. Pollux Meisterstadt dibangun di atas lahan seluas 9 hektar dan mencakup 11 tower. Proyek yang berlokasi di Batam Center ini mempunyai nilai investasi yang paling baik di Batam.

Tower Auslesen (A1) pertama dari kanan, merupakan tower yang unitnya sudah di serah terima kepada konsumen

Pollux Meisterstadt terletak di lokasi yang strategis karena berdekatan dengan Singapura dimana negara tersebut merupakan jalur perdagangan dunia. Batam juga telah menjadi destinasi ke-3 yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan di Indonesia setelah Jakarta dan Bali. Letak kota Batam yang strategis ini banyak memikat baik wisatawan domestik dan asing untuk berkunjung sepanjang tahun. Selain itu, Batam sebagai kota industri yang strategis di Asia Tenggara juga mendorong banyak investasi, baik domestik maupun mancanegara. Hal ini juga menyebabkan peningkatan besar akan permintaan (demand) hunian berkualitas.

PT. Pollux Properti Indonesia TBK

PT Pollux Properti Indonesia TBK Dan PT Pollux Investasi International TBK. Adalah anak usaha dari Pollux Grup International, merupakan salah satu pengembang properti berskala international yang telah sukses melakukan ekspansi ke sejumlah negara-negara di Asia Tenggara. Kepercayaan yang telah berhasil dibangun oleh Pollux Properties terlihat dari besarnya investor menanam investasi di setiap proyek yang dibangun, serta penghargaan yang berhasil di raih yaitu sebagai salah satu pengembang properti terbaik di Indonesia versi BCI Asia pada tahun 2015, 2017, dan 2018. Dimana penghargaan tersebut adalah penghargaan yang diberikan kepada pengembang yang memiliki kinerja bisnis yang baik, dilihat dari sisi ekspansi bisnis, pengembangan “green property”, dan nilai agregat bisnis.

Dalam memperkuat posisi Pollux Properties Indonesia sebagai pengembang ternama di Indonesia, Pollux Properti telah resmi menjadi menjadi perusahaan yang go public dan mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Jakarta Indonesia pada tanggal 11 Juli 2018 dengan kode saham “POLL”. Saat ini, Pollux Properti merupakan salah satu dari 10 pengembang properti terbesar dengan nilai market cap lebih dari RP 15 Trilliun hingga 31 Desember 2018.

Beberapa portofolio yang sedang dikembangkan PT. Pollux Properti Indonesia TBK. Antara lain : Perkantoran World Capital Tower di Mega Kuningan Jakarta, Superblok Meisterstadt di Batam, kondotel mewah Amarsvati di Lombok, Chadstone di Cikarang, CBD Pollux Technopolis di Karawang, Gangnam District di Bekasi serta proyek terbaru apartmen mewah Pollux Skysuites di Mega Kuningan Jakarta. (*)