batampos.co.id – Kabar gembira bagi Anda yang berada di Nagoya. Pasalnya, Nagoya Food Court hadir untuk memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat Batam dan sekitarnya, telah resmi dibuka Senin (6/1/2020). Food court ini mulai buka pukul 06.30 WIB hingga malam, tepatnya pukul 01.00 dini hari.

”Semakin tingginya kebutuhan orang yang menginginkan tempat yang bersih dan nyaman untuk berinteraksi baik bersama keluarga, teman dan rekan bisnis, akhirnya Nagoya Food Court hadir menjawab kebutuhan masyarakat tersebut,” ujar Direktur Nagoya Food Court, Ependi Suprianto.

Terlihat para pengunjung sangat antusias terus berdatangan hingga jauh malam memenuhi lokasi food court tersebut walaupun sedikit diguyur hujan. Lokasi food court sangat strategis tepat posisi di tengah-tengah Nagoya tepatnya di simpang lima Nagoya depan Blitz Hotel Batam berdekatan kawasan Citywalk Nagoya.

”Tentunya masyarakat Batam, khususnya para pencinta masakan food court sudah pasti senang. Karena tak perlu keluar dari pusat kota untuk mencari makanan, tinggal ke Nagoya Food Court saja. Jadi, tunggu apa lagi silakan datang di Nagoya Food Court sambil menikmati suasana yang nyaman dan aman. Semua masakan kesukaan Anda ada di sini,” jelas Ependi.

Ependi menjelaskan untuk target market, selain orang pribumi atau penduduk lokal tentunya adalah para pendatang dari luar Batam seperti turis atau pengunjung pariwisata dari negeri tetangga, Singapura dan Malaysia atau pun Jakarta.

Suasana Nagoya Food Court yang ramai dikunjungi para pecinta kuliner.
foto: Nagoya Food Court untuk batam pos

”Nagoya Food Court ini adalah merupakan wujud dan dukungan serta kepedulian program pemerintah di bidang pariwisata yang sedang dibangun oleh Pemerintah Kota Batam untuk lebih cepat dalam memajukan pariwisata tersebut,” sebutnya.

Nagoya Food Court termasuk food court yang tergolong terbesar yang ada di Batam saat ini, di mana daya tampung pengunjung sekitar 1.500 orang dengan luas bangunan sekitar 2.000 meter persegi dari luas tanah semuanya termasuk parkiran kurang lebih 3.000 meter persegi.

Tak hanya itu, Nagoya Food Court sudah terisi puluhan tenan yang siap menyajikan bergai jenis masakan, mulai dari masakan tradisional hingga masakan nusantara dan masakan Western food, Japanese food serta Chinese food yang selalu mengundang selera bagi penggemarnya. Selain jenis makanan tersebut, juga menyediakan berbagai jenis minuman.

”Harga makanan sangat bersaing dan terjangkau sesuai harga pasaran food court pada umumnya sebut saja. Seperti harga teh-O hanya Rp 5.000-an dan kopi-O Rp 6.000-an per gelas,” terang Ependi.

Bagi pengunjung tak perlu khawatir, karena dari pihak pengelola memberikan fasilitas bebas parkir bagi pengunjungnya mengingat hal ini adalah bagian dari konsep manejemen itu sendiri yaitu mengutamakan kenyamanan dan keamanan.

”Konsep yang dibangun Nagoya Food Court adalah kekeluargaan dan family mengutamakan kenyamanan serta kepuasan para pengunjung dan pelanggannya,” tutupnya. (ocu)