batampos.co.id – Memasuki awal 2020 ada nuansa yang berbeda di Harris Resort Barelang Batam. Beberapa area seperti lobi, Harris Café, 20 Feet Esplanade, dan Rocksalt Beach Club sudah dihiasi dengan ornamen imlek, pohon angpau dan lampion dengan nuansa merah.

”Tahun dengan ikon tikus menjadi shio di 2571. Lagu bernuansa Imlek juga tidak lupa diperdengarkan di area resort. Tamu yang datang akan langsung merasakan suasana Imlek saat memasuki suasana resort,” ucap Marketing dan Branding Manager Harris Resort Barelang, Viki Wahyudi, kemarin.

Viki menjelaskan, dalam rangka merayakan tahun baru Imlek, Sabtu 25 Januari 2020 nanti, Harris Resort Barelang Batam mengundang para tamu untuk merayakan tahun baru dengan beragam acara hiburan.

”Tamu dapat menikmati pengalaman makan malam prasmanan di 20 Feet Esplanade bersama keluarga dan kerabat. Dengan pakaian warna merah untuk menciptakan suasana perayaan pergantian tahun,” jelasnya.

Mulai dari pemilihan menu makan malam, kemudian acara makan malam yang dimulai dari jam enam sore dengan Yee Shang Toss, Live Band, Barongsai, Dewa Uang, Pohon Angpao, Oriental Dance, games, dan lucky draw. Kemudian dilanjutkan dengan kembang api dan petasan di area pantai pada jam 9 malam.

Suasana Harris Resort Barelang momen Imlek.
F. Harris Resort Barelang untuk Batam Pos

”Paket makan malam prasmanan dengan harga IDR 558.000 nett per orang untuk orang dewasa dan Rp 279.000 nett per orang untuk anak-anak berusia 4-12 tahun,” terangnya.
Menu pilihan mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, Carving seperti bebek, daging dan ayam panggang, dan makanan penutup.

”Memasuki Imlek tahun tikus 2571, tahun ini akan terasa berbeda ketika para tamu menikmati pesta tahun baru bersama keluarga dan kerabat. Kemudian acara hiburan di antaranya Yee Sang, barongsai, kembang api di pantai akan menambah keindahan malam Imlek,” paparnya.

Bergabung dengan keaanggotaan dari Tauzia, My Tauzia Privilege (MTP), untuk mendapatkan diskon 10 persen paket kamar, wahana olahraga, dan 15 persen untuk makan dan minum di restoran.

”Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kerabarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih anjut, silakan hubungi Harris Resort Barelang di Jalan Trans Barelang Batam,” tutupnya. (opi)