batampos.co.id – Para pengendara yang melintas di ruas Jalan Bengkong Laut menuju Golden Prawn mengeluhkan badan jalan yang tidak rata.

Aspal terlihat mengelupas dan naik ke atas. Salah seorang pengendara, Ibnu, mengaku sangat berhati-hati ketika melintasi jalanan tersebut.

Menurutnya, saat berkendara di badan jalan tersebut seperti melintasi polisi tidur yang bergelombang.

“Ya tidak nyaman lah bang, apalagi di sini selalu di lewati truk besar dan banyak aktivitas kendaraan yang melintasi di jalan ini,” ujarnya, Rabu (15/1/2020).

Ruas jalan di Bengkong Laut menuju Golden Prawn mengalami kerusakan. Kondisi ini sangat membahayakan bagi para pengendara terutama roda dua. Foto: Dhiyanto/batampos.co.id

Ibnu menjelaskan, hampir setiap hari dirinya melintas di ruas jalan tersebut. Sehingga mengetahui betul bagian jalan mana yang rusak dan dirinya bisa menghindarinya dengan mudah.

“Kalau orang baru lewat sini mungkin kencang dari atas, tidak tahu ada jalan yang rusak dan itu sangat berbahaya bisa jatuh”, katanya.

Menurutnya, kerusakan jalan tersebut kemungkinan dikarenakan kontur jalan yang menurun dan banyak dilintasi kendaraan berat.

Pantauan batampos.co.id badan aspal di jalan tersebut mengelupas dan turun ke bawah.  Jalan yang menurun dan tikungan sangat membahayakan bagi para pengendara.(nto)