batampos.co.id – Lu Hoeng Omah Kopi yang berada di Komplek Ruko Purimas Residence Blok A No 33, Batam Center memberikan konsep nyaman bak rumah sendiri. Tak hanya nyaman, pengunjung juga dapat menemukan cinta terakhir di kafe berlantai 3 ini.

Cinta terakhir yang ada di Lu Hoeng Omah Kopi ini bukanlah cinta pada seseorang. Namun menu minuman andalah kafe ini. Ada juga Cinta Segitiga, Cinta Suci dan Cinta Terlarang.

”Di sini ada kopi Cinta Terakhir, resepnya saya sendiri yang racik. Namun secara umum, menu di sini diracik barista profesional yang pastinya menghasilkan rasa minuman berbeda,” ujar Dicky Wijaya, Pemilik Lu Hoeng Omah Kopi, Senin (20/1/2020).

Selain kopi, Lu Hoeng Omah Kopi menyediakan puluhan menu minuman kekinian lainnya. Begitu juga dengan menu makanan, mulai dari yang tradisional hingga western dapat dinikmati di sana.

Untuk harga, lanjut Dicky. Pastinya sangat bersahabat dengan kantong masyarakat. Apalagi niat awal membuka kafe dengan istrinya, Vira Respaty agar bisa dinikmati semua kalangan.

”Harga variatif, sangat murah. Meski konsep kafe eksklusif, namun bisa dirasakan semua kalangan, karena harganya murah,” jelas Dicky.

F Cecep Mulyana/Batam Pos
Lu Hoeng Omah Kopi yang berada di kawasan Ruko Purimas. Kafe ini menawarkan berbagai kuliner dan beragam kopi dengan nuasa tempat yang nyaman, Senin (20/1).

Konsep ”homme” Lu Hoeng Omah Kopi dibuat agar pengunjung betah berada di sana. Semua interior yang dipakai, persis bak layaknya rumah yang nyaman.

Mulai dari kursi hingga hiasan dinding. Apalagi, berdasarkan survei sejak diresmikan Desember 2018 lalu, pengunjung kebanyakan adalah keluarga.

”Jadi, konsep kafe ini adalah rumah-rumahan, yang membuat pengunjung nyaman dan betah berlama-lama.Karena memang jauh dari hiruk pikuk. Rata-rata yang datang kesini bisa menghabiskan waktu minimal 2-3 jam,” ungkap Dicky.

Untuk nama ruangan kafe, menurut Dicky, diberi nama oleh istrinya. Sedangkan nama kafe diambil dari nama anak keempatnya, Adipati Luhung Sangkara, yang memiliki arti pemimpin yang luhur.

”Kafe ini buka dari pukul 08.00 sampai 23.00 WIB,” pungkas Dicky. (she)