batampos.co.id – Bagi Anda yang ingin membeli mobil dan motor dengan harga murah bias mendatangi The Centro Hotel & Residence, The Central Sukajadi.

Pasalnya hari ini, Kamis (23/1/2020), PT JBA Indonesia mengadakan lelang kendaraan. Koordinator Lelang, Meiki Chandra, mengatakan, pihaknya melelang 186 unit motor dan 32 Unit mobil berbagai merek dan tipe.

“Bagi peserta lelang wajib mendaftarkan diri dan membayar uang pendaftaran, untuk mobil deposit Rp 5 juta sedangkan motor deposit Rp 1 juta”,ujarnya.

Kata dia, untuk memudahkan peminat lelang, pihaknya menyediakan daftar LOT yang berisi informasi tentang unit lelang yang dapat dijadikan panduan.

Peserta lanjutnya diperbolehkan memeriksa dan mengerti dengan kondisi fisik kendaraan serta dokumen objek lelang.

Jika terdapat kekurangan atau cacat, terlihat maupun tidak terlihat menjadi tanggung jawab pemenang lelang.

Pantauan di lokasi lelang terdapat berbagai jenis dan jenis tipe kendaraan masih masih bagus.

“Hari ini ada 2 sesi lelang, pukul 13.00 sesi lelang mobil baru dilanjut sesi 2 masuk lelang motor diperkirakan pukul 15.00 wib sampai dengan selesai,” katanya.

Ia menjelaskan, pemenang lelang wajib melunasi total harga lelang selambat-lambatnya 5 hari kerja terhitung sejak tanggal lelang.

Pemenang lelang yang sudah membayar lunas dan memberikan bukti pembayaran ke PT. JBA Indonesia, dapat melakukan serah terima dokumen dan kendaraan.

“Untuk calon peserta wajib membayar dan menyetor uang jaminan. Pemenang lelang akan di kenakan potong harga kendaraan dari biaya deposit tadi. Jika peserta kalah uang deposit tadi akan dikembalikan 100%,” pungkasnya.(nto)