Suasana lakalantas

batampos.co.id – Kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh sepeda motor terjadi di simpang Barelang Tembesi, Sagulung, Senin (27/1/2020) sekitar pukul 06.30 WIB. Penyebabnya adalah bangkai tikus yang tergeletak persis di persimpangan simpang tiga tersebut.

Seorang pria pemotor melaju dari arah Mukakuning hendak ke Batuaji melindas bangkai tikus yang sudah mulai membusuk itu, sehingga sepeda motornya hilang kendali karena licin. Pemotor itupun tumbang. Karena jatuh mendadak dan situasi jalan sedang padat merayap, enam sepeda motor lain di belakang sepeda motor pria tadipun bertabrakan satu sama lain.

“Total ada tujuh sepeda motor yang jatuh. (Korban) Ada ibu-ibu yang boncengan sama anaknya. Mau antar anaknya ke sekolah,” ujar Burhan, warga saksi mata di lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan akibat bangkai tikus tersebut, hanya saja pengendara ketujuh sepeda motor tadi alami luka-luka lecet. Arus lalulintaspun sempat macet total karena kecelakaan persis di persimpangan.

“Macet hampir sejam juga. Ya gimana lagi memang ramai jam segitu. Orang pada berangkat kerja semua,” ujar Nasrul, warga lainnya. (eja)