Jumat, 29 Maret 2024

City Foodcourt Siap Manjakan Warga Batam

Berita Terkait

batampos.co.id – Satu lagi tempat tongkrongan hadir di Batam. Adalah City Foodcourt yang berdiri megah di kawasan pusat bisnis kota Batam yakni Nagoya.

Berada persis di samping Grand I Hotel, foodcourt ini akan menyuguhkan berbagai menu kuliner nusantara dan mancanegara.

Pusat kuliner baru persembahan dari PT Eseven Prima Boga ini mulai beroperasi hari ini, Sabtu (8/2) pagi. Siapa saja yang datang saat acara pembukaan ini akan dimanjakan dengan hadiah doorprize utama satu unit iPhone 11 Pro Max.

Setiap tamu yang belanja di atas Rp 20 ribu akan mendapat satu kupon undian berlaku kelipatan. Kupon akan diundi pada malam harinya.

foto: batampos.co.id / dalil harahap

”Malamnya langsung diundi sebagai apresiasi kepada pengunjung dihari pertama beroperasinya foodcourt ini,” ujar Manajer City Foodcourt, Susandy, Jumat (7/2).

Susandy menjelaskan, foodcourt ini hadir dengan konsep yang berbeda. Berada di ruangan terbuka tentu memberikan kesan nyaman bagi siapa saja yang bertandang. Meskipun terbuka, kenyamanan dan ketenangan pengunjung tetap menjadi prioritas utama.

”Konsep yang berbeda dengan foodcourt lainnya. Kalau tempat lain pasti bising dengan musik atau live music, di sini tidak. Kita utamakan kenyamanan pengunjung. Cocok untuk berdiskusi, dialog dan acara-acara santai lainnya,” tuturnya.

Foodcourt yang berdiri di atas lahan seluas 2. 000 meter persegi ini memiliki 50-an stan untuk berbagai jenis makanan dan mampu menampung 1.500 orang dalam waktu yang bersamaan. Fasilitas yang disediakan sangat lengkap mulai dari lahan parkir yang luas hingga fasilitas wifi gratis kepada pengunjung.

”Harapan kita ini juga mampu menopang sektor pariwisata di Batam. Semoga wisatawan betah dan senang mengunjungi Batam karena ketersediaan-fasilitas kuliner seperti ini,” ujar Susandy. (eja)

Update