Rabu, 17 April 2024

Pak Wali Kota, Warga Batam Berharap Jalan Dua Jalur Seitemiang Tembus Hingga ke Simpang Basecamp

Berita Terkait

batampos.co.id – Jalan dua jalur Seitemiang sudah dipergunakan sejak awal tahun lalu. Proyek peningkatan jalan dari Kementerian Perkerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sangat dinantikan oleh masyarakat pengguna jalan.

Sejak dibuka khususnya jalur baru dari arah Batuaji-Sekupang, arus lalulintas di sepanjang jalan cukup lancar.

Masyarakat pengguna jalanpun menyambut baik. Namun, proyek ini belum tuntas. Karena belum seluruh ruas jalan Diponegoro menjadi dua jalur.

Proyek dari Kementerian PU dan PR tersebut putus di depan TPU Seitemiang dari Seiharapan Sekupang.

Seorang pengendara melintas di jalan yang baru dibangun yang menghubungkan Sekupang-Batuaji beberapa waktu lalu. Masyarakat berharap ruas jalan tersebut segera tuntas hingga ke Simpang Basecamp. Foto: Dalil Harahap/batampos.co.id

Para pengendara berharap ruas jalan tersebut segera tuntas hingga ke Simpang Basecamp.

“Kalau sudah rampung semua sangat baik lagi. Ini baru sampai depan TPU Seitemiang dan itupun belum bisa gunakan semua karena persis depan TPU belum dibuka,” ujar seorang pengendara, Arman

“Semoga secepatnya dirampungkan biar lancar dari Basecamp sampai Seiharapan,” harapnya.

Wali kota Batam, Muhammad Rudi, sebelumnya telah menjawab harapan warga tersebut.

Proyek lanjutan jalan dua jalur ini menyebutkan jalur jalan selanjutnya dari simpang TPU hingga simpang Tobing ini akan dilanjutkan tahun ini.

“Sesuai anggaran. Untuk yang sudah baru sampai di depan pemakaman (TPU). Selanjutnya dalam tahun ini,” kat Rudi, beberapa waktu lalu.(eja)

Update