Jumat, 29 Maret 2024

Perayaan Hari Valentine “Love Is In The Air” Harris Hotel Batam Center

Berita Terkait

batampos.co.id – HARRIS Hotel Batam Center menawarkan paket Valentine bertema “love is in the air” berupa hidangan set menu yang dapat dinikmati bersama pasangan atau keluarga.

Melihat kesibukan masyarakat di Kota Batam, HARRIS Batam Center mengajak pasangan-pasangan untuk mengingat kembali romantisme bersama pasangan.

“Bukan hanya di hari Valentine, kita mengungkapkan rasa sayang, kita bisa melakukannya setiap hari,” ujar Food & Beverage Manager HARRIS Batam Center, Erika Tarigan.

“Akan tetapi setiap tanggal 14 Februari, kita diingatkan untuk selalu memupuk rasa sayang dan menunjukkan kepada pasangan atau keluarga,” katanya lagi.

Kata dia, dalam paket promo “love is in the air”, setiap pasangan akan disuguhkan hidangan dan suasana romantis Valentine.

Hidangan akan dimulai dengan makanan pembuka “wish you” Fresh Garden Salad kemudian sup “falling in love” sup seafood yang disajikan dalam buah kelapa.

HARRIS Hotel Batam Center menawarkan paket Valentine bertema “love is in the air” berupa hidangan set menu yang dapat dinikmati bersama pasangan atau keluarga. Foto: HARRIS Hotel Batam Center untuk batampos.co.id

Makanan utama yang dapat dipilih oleh pasangan seperti “true love” salmon panggang, “hopefully dear” beef tenderloin dengan saus lada hitam, atau “we promised” ayam panggang dengan bayam, keju dan saus jamur.

“Sambil menikmati makan malam berdua, alunan musik romantis juga akan akan menemani pasangan di HARRIS Café malam itu”, tambah Erika.

Pihaknya juga mempersiapkan bunga mawar untuk nantinya dapat diberikan kepada pasangan.

Malam Valentine yang indah ditutup dengan menikmati hidangan “make your wish” cake tiramisu dan macaroon.

Untuk Valentine’s Dinner “Love is in the air” dipatok dengan harga Rp 669 ribu nett/pasangan dan potongan 15% untuk member My TAUZIA Privilege Loyalty Member.

Valentine’s Dinner “Love is in the air” akan diadakan pada hari Jumat, 14 Februari 2020, pukul 19.00 – 21.30, di HARRIS Café HARRIS Hotel Batam Center.

Diadakan pada Jumat (14/2/2020) pukul 19.00-21.30 WIB, di HARRIS Café HARRIS Hotel Batam Center.(*)

Update