Jumat, 19 April 2024

Bintan Lagoon Resort Terbuka untuk Umum, Bisa Nikmati Kolam Renang

Berita Terkait

batampos.co.id – Sebagai bentuk kreativitas untuk menggairahkan industri pariwisata khususnya bagi pasar domestik atau wisatawan Nusantara Bintan Lagoon Resort menggelar event bertajuk Karnival Gemilang. Berbagai aktivitas menarik seperti sajian musik, kuliner lokal dan kuliner akan disajikan Bintan Lagoon Resort dengan harga terjangkau.

Pihak Bintan Lagoon pun mengundang pelaku UKM lokal untuk berpartisipasi pada karnival yang akan digelar 16 Februari 2020 mulai pukul 10.00 hingga 18.00. Karnival ini nantinya akan menjadi kesempatan bagi masyarakat sekitar Pulau Bintan untuk bisa menikmati kolam renang, berfoto di Stair to The Heaven, periksa kesehatan secara gratis, serta berkesempatan untuk menang undian Lucky Draw. Hadiahnya menginap di hotel berbintang lima ini.

General Manager Bintan Lagoon Resort Gerald A. Hendrick, menyampikan ia optimis untuk menjadikan event ini sebagai warna baru bagi kemajuan resort yang ia pimpin. Ini akan menjadi kemeriahan bagi warga Bintan dan Tanjungpinang untuk bisa menikmati fasilitas resort bintang lima dan mencicipi kuliner khas resort ini serta produk produk UKM lokal. “Kami juga mengundang pelaku usaha lokal ikut berpartisipasi di acara ini dengan sewa yang sangat murah,” katanya. (uma)

Update