batampos.co.id – Gifran Wilson, bocah empat tahun ditemukan tewas tenggelam di dalam parit di belakang rumahnya di perumahan Taman Cipta Indah II, Tanjunguncang, Batuaji.

Ia ditemukan warga pada, Kamis (13/2/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Diduga bocah tersebut terpeleset dan jatuh kedelam parit yang tergenang air.

Jenazahnya ditemukan warga yang melakukan pencarian setelah dilaporkan hilang oleh Eldison ayah korban.

Saat ditemukan posisi kakinya ke atas dan seluruh badan tenggelam di dalam parit. Ketika dievakuasi, badan korban sudah kaku dan mulutnya mengeluarkan busa.

Korban sempat dilarikan Klinik Dunia Farma Fanindo di komplek pasar Fanindo, namun nyawanya tak tertolong.

Menurut keterangan warga sekitar, saat kejadian korban sedang bersama sang bapak di rumah.

Namun adik korban merengek minta dibuatkan susu oleh sang ayah. Saat sang ayah sibuk di dapur, korban keluar dan tidak terpantau oleh ayahnya.

“Bapaknya lagi bikin susu buat adek, anak ini keluar dan tidak terpantau lagi,” ujar seorang warga tak mau namanya disebutkan.

Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe, membenarkan kejadian tersebut. Dia juga menyebutkan korban tenggelam saat sang ayah sedang di dapur.

“Iya murni karena tenggelam. Sama bapaknya cuman bapaknya ngurus si adek di belakang ternyata abangnya (korban) keluar. Sudah ditangani dan keluarga sudah terima dengan musibah tersebut,” ujar Dalimunthe.(eja)