batampos.co.id – Bagi orangtua yang bingung mencari tempat bermain yang fun dan aman untuk anak-anaknya, bisa datang ke Fantasy Land yang terletak di lantai 2 Mall Botania 2, Batamcentre.

Di tempat ini anak-anak Anda bisa merasakan serunya bermain trampolin. Tidak hanya itu di situ juga tersedia wahana permainan perosotan dan mandi bola.

Permainan yang mulai beroperasi pada Kamis (20/2/2020).

“Kita akan buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB,” ujar Rudianto pengelola Fantasy Land.

Di Fantasy Land kata dia, juga menyediakan tempat nongkrong buat para orangtua yang menunggu anak-anaknya ketika bermain.

“Kita sediakan tempat buat nongkrong dan ada aneka soft drink di sini, agar orangtua yang mengajak anaknya bermain bisa menunggu dengan nyaman,” jelasnya.

Arena permainan di Fantasy Land MB2, Batam Centre. Foto: Iman Wachyudi/batampos.co.id

Rudianto menambahkan, permainan yang disediakan Fantasy Land tidak hanya sekedar sebagai alat bermain.

Namun juga memiliki fungsi edukasi untuk anak-anak. Selain itu, mereka juga bisa melatih kemampuan berpikir dan kreativitasnya.

“Aktivitas melompat, melempar, dan berlari, secara tidak langsung juga dapat melatih kemampuan motorik anak-anak,” paparnya.

Di arena bermain itu, anak-anak bisa bersosialisasi dan berinteraksi dengan teman-teman sebayanya.

“karena bersosialisasi ini sangat penting dalam masa tumbuh kembang anak, dengan bersosialisasi anak akan lebih mudah untuk mengembangkan karakternya,” ujarnya.

Untuk tiket masuk, anak-anak yang ingin bermain dikenakan biaya Rp 50 ribu, di tempat ini mereka bisa bermain sepuasnya.

“Tempatnya luas, kami di sini juga sangat memperhatikan kebersihan arena permainan dan keselamatan anak-anak ketika bermain, dengan mempekerjakan orang-orang yang sudah berpengalaman dan cekatan dalam bekerja sehingga anak-anak dapat bermain merasa nyaman dan aman,” ujar Rudianto.(iwa)