Kamis, 25 April 2024

Orchard Park Pasarkan Cluster Terakhir, Segini Harganya

Berita Terkait

batampos.co.id – Bagi anda yang ingin memiliki rumah dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap, Cluster Olea menjawab semua keinginan tersebut.

Bahkan jika Anda menjadi 50 pembeli pertama akan mendapatkan diskon lima persen dari harga jual Rp 888 juta.

GM Marketing Agung Podomoro, Liong Subur Kusuma, menjelaskan, Cluster Olea memiliki tiga tipe varian rumah.

Pertama adalah tipe Cygnus dengan bangunan satu lantai yang memiliki luas tanah 6×12 meter dan luas bangunan 45 meter.

Kemudian tipe Carassius bangunan satu lantai dengan luas tanah 7×15 meter, dan luas bangunan 60 meter.

Terakhir tipe Cetacea yang merupakan bangunan dua lantai dengan luas tanah 7×16 meter dan luas bangunan 112 meter.

“Jadi produk olea ini adalah salah satu cluster persembahan terbaik dari Orchad Park Agung Podomoro Land, yang mana merupakan cluster terakhir di lokasi Orchad Park,” ujarnya, Kamis (27/2/2020).

Cluster Olea di Perumahan Orchard Park di pasarkan dengan harga mulai dari Rp 888 juta. Foto: Orchard Park unutk batampos.co.id

Liong menambahkan, lahan Cluster Olea adalah lahan terbaik. Kata dia, meski berada di lahan terakhir harga jual Cluster Olea sangat terjangkau.

“Biasanya developer menjual lahan teralhir dengan harga yang tinggi, tapi kali ini kita balik,” jelasnya.

“Kita memberikan kesempatan kepada warga Batam, untuk bisa tinggal dan menikmati, serta menjadi bagian dari Orchad Park, makanya kita luncurkan Cluster Olea dengan harga yang sangat terjangkau,” paparnya.

Kata dia untuk rumah dengan satu lantai di Cluster Olea dibandrol dengan harga Rp Rp 888 juta dan rumah dua lantai Rp 999 juta.

“Jadi saya rasa harga Cluster Olea di Orchad Park ini termasuk harga yang terjangkau dan masuk akal”,tuturnya.

Menurutnya, konsumen yang membeli rumah satu lantai di Cluster Olea akan mendapatkan satu kupon undian. Dengan grandprize berupa satu unit mobil.

Pengundian lanjutnya, akan dilakukan pada akhir tahun yang nantinya akan diundi pada akhir tahun.

“Jika membeli rumah dengan dua lantai di Cluster Olea akan mendapatkan dua kupon undian langsung,” tutupnya.

Cluster Olea memiliki luas lahan 44.270 M2. Orchard Park Batam memiliki fasilitas-fasilitas yang bertaraf internasional yang dipersiapkan dan di desain secara matang.

Seperi dari world class premium Clubhouse dengan lagoon swimming pool seluas 400 m2, kid’s Pool, whirlpool, sauna disetiap ruang ganti, basketball half court, children garden playground, fitness center, greenjogging track, dan collective garden, di desain oleh Palmscape yang merupakan perusahaan Landscape Architcture bertaraf internasional berbasis di Singapura.

Selain itu Orchard Park Batam juga akan melaunching sebuah mall, yaitu lifestyle and entertainment mall yang akan memenuhi kebutuhan para pengunjung mall Park Avenue.

Mengambil konsep Tribeka Park seperti Central Park Mall di Jakarta, Park Avenue berdiri dengan luas bangunan 2,2 hektar dengan tinggi 3 lantai yang memadukan green public space yang berada di tengah-tengah area mall.(nto)

Update