Kamis, 25 April 2024

Service Gratis di Launching New BeAT

Berita Terkait

batampos.co.id – PT capella Dinamik Nusantara Capella Honda Kepri bersama dengan jaringan Astra Honda Autorized Service Station “AHASS”, akan memberikan servis gratis bagi konsumen motor Honda pada launching New Honda BeAT.

Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara, Johandi menyampaikan, lauching New Honda Beat itu bertajuk “Eranya nge-BeAT”.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu Sabtu (29/2/2020) dan Minggu (1/3/2020) mendatang di Ocarina,” katanya,Ā Kamis (27/2/2020).

Service gratis lanjutnya diberikan kepada 50 konsumen pertama. Tidak hanya service pihaknya juga memberikan oli mesin gratis.

Para mekanik AHASS saat melakukan service sepeda motor Honda tipe matic. Foto: Honda unutk batampos.co.id

“Ini khusus sepeda motor Honda tipe matic. Syaratnya cukup mudah, cukup membawa STNK untuk melakukan pendaftaran dan pastikan motor matic kamu sudah injeksi”, ujarnya.

Ia juga mengatakan, bagi konsumen Honda yang belum berkesempatan mendapatkan pelayanan servis dan ganti oli gratis, di booth service nantinya menyediakan promo servis.

Dimana konsumen mendapatkan pelayanan servis dan juga pergantian oli mesin hanya dengan membayar sebesar Rp 44 ribu. Atau hemat hingga 40 persen.

“Tapi promo ini hanya berlaku saat event yang berlangsung pada Minggu (1/3/2020).

Dengan adanya kegiatan itu, pihaknya berharap pihaknya dapat menjalin hubungan yang lebih baik dengan konsumen sepeda motor Honda.(nto)

Update