batampos.co.id – Enam pejabat di lingkungan Polresta Barelang resmi berganti. Pergantian ini ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) di Lapangan Apel Mapolresta Barelang yang dipimpin oleh Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, Selasa (3/3/2020) pagi.

Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, memimpin sertijab pejabat di lingkungan Polresta Barelang, kemarin. Foto: batampos.co.id/Yofi

Jabatan yang diganti di antaranya:

  1. Kasat Lantas Polresta Barelang, yang sebelumnya dijabat Kompol Muchlis Nadjar,          digantikan oleh Kompol Yunita Stevany yang sebelumnya menjabat Kapolsek                Lubukbaja. Muchlis akan mengisi jabatan sebagai Kabag Ops Polresta Barelang.
  2. Kapolsek Lubukbaja akan diisi mantan Kabag Ops Polresta Barelang, Kompol Arya        Tesa Brahmana.
  3. Kapolsek Sekupang, AKP Ulil Rahim, mengisi jabatan Kaurpamwal Spripim Polda          Kepri. Jabatan yang ditinggalkannya, diisi oleh AKP Yudi Arvian yang sebelumnya          menjabat Spripim Polda Kepri.
  4. Jabatan Kabagsumda diserahterimakan dari Kompol Dunya Harun ke Kompol                Sarbini, yang mana sebelumnya memangku jabatan selaku Ka Korsis SPN Polda            Kepri.
  5. Dunya menjabat Kasat Binmas Polresta Barelang. Sedangkan jabatan Ka Korsis SPN      Polda Kepri, dijabat Kompol Ramses Marpaung.

Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, mengatakan, mutasi jabatan ini merupakan hal yang lumrah dan biasa di lingkungan Polri.

Dengan tujuan untuk penyegaran dan memotivasi kinerja personel.

“Yang lebih penting bahwa mutasi jabatan dilakukan untuk kepentingan organisasi. Semoga kita semua selalu amanah dalam mengemban tugas,” kata Purwadi.(opi)