batampos.co.id – Perumahan Tunas Regency Batam yang di kembangkan oleh Tunas Group sejak 2012, kini menjadi kawasan hunian berkelas dengan harga terjangkau dan menjadi favorit warga kota Batam dan sekitarnya, baik untuk tempat tinggal ataupun berinvestasi.

“Tunas Regency yang mengusung konsep One Stop Living ini, dirancang oleh Architecture Consultant yang berpengalaman, membuat suasana relatif lebih nyaman, lebih asri dan lebih lengkap dibandingkan Kawasan Perumahan lain pada umumnya,” papar Harry Suharsa, Divisi Marketing & Promo Tunas Regency Batam, Selasa (10/3/2020).

“Sehingga penghuninya tidak akan repot untuk mencari tempat untuk refreshing, shopping dan berolahraga ke tempat lain. Karena semua telah tersedia dalam satu Kawasan,” katanya lagi.

Perumahan Tunas Regency lanjutnya, berdiri di atas lahan 52 hektar di kawasan Sagulung yang saat ini telah berubah menjadi kawasan strategis dan sangat berkembang setelah Nagoya dan Batam Centre.

Dibandingkan kawasan-kawasan lainnya di Batam, di Sagulung kata dia, saat ini telah banyak tempat-tempat layanan umum yang begitu lengkap.

Seperti Pusat Belanja, Pusat Pendidikan, Pusat Kesehatan, Pusat Hiburan, Pusat Kuliner, Perbankan dan Pusat-pusat Layanan Umum lainnya.

Salah satu tipe rumah yang ditawarkan Tunas Regency. Foto: Tunas Regency untuk batampos.co.id

Tunas Regency tepat berada seberang Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah yang terbesar di Sumatera dan baru diresmikan beberapa waktu.

Tunas Regency berada di depan pusat perbelanjaan lengkap pertokoan dan pasar Fanindo. Hanya membutuhkan waktu 15 menit dari pelabuhan Ferry Internasional Sekupang yang menjadi pintu masuk warga asing dari Singapura dan Malaysia.

Perumahan Tunas Regency ini juga memiliki Fasilitas Umum yang sangat komplit. Antara lain Pusat Belanja (‪Plaza Top 100 Regency‬), Sekolah SD, SMP & SMU Negeri dan Swasta, Sarana Tempat Ibadah, Arena Olah Raga, Pusat Kuliner, Arena Permainan Anak, Clubhouse, Kolam Renang,  Jaringan TV Kabel, dan lain-lain.

“Perumahan Tunas Regency menerapkan konsep Cluster, yaitu One Entry Gate Accsess dengan sistem keamanan 24 jam,” jelasnya.

Di dalam Cluster dilengkapi taman-taman yang luas. Row Jalan perumahan juga cukup lebar yaitu 10 meter. Sehingga memberikan kesan sangat lega, nyaman dan Asri.

Harry menjelaskan, Tunas Regency telah sukses menggarap dua Cluster sebelumnya. Yaitu Lavender dan Jasmine.

Di mana kedua Cluster tersebut saat ini telah sukses terjual di atas 99 persen. Bermodalkan hal ini Tunas Regency memberikan kabar gembira dengan kembali membuka blok baru di Cluster Amaryllis dan meluncurkan Cluster baru, yaitu Cluster Orchid.

Cluster Amaryllis dan Cluster Orchid adalah Cluster terakhir Perumahan Tunas Regency yang berlokasi di samping Pusat Belanja ‪Plaza Top 100 Regency Sagulung‬.

Cluster ini kata dia, menjawab impian warga Batam yang berkeinginan memiliki rumah sebagai pilihan investasi prospektif dan juga  sebagai hunian yang berkelas namun tetap dengan harga terjangkau.

Type yang ditawarkan yaitu Tipe 36, 43, 45, 55 dan 69. Harga yang ditawarkan juga tergolong sangat terjangkau.

Yaitu dari Type 36/78  dibanderol dengan Harga mulai dari Rp280 juta. Promo yang ditawarkan pun sangat menarik.

Untuk rumah siap huni ada subsidi khusus mulai dari Rp 25 juta serta Gratis BPHTB, AJB dan SHGB.

Lebih menariknya semua unit rumah sudah dibuat meja dapur sehingga sangat memudahkan apabila pembeli berniat langsung menempati.

“Warga Batam yang berminat Segera saja hubungi Team Marketing kami atau Silahkan datang langsung ke Kantor Pemasaran Tunas Regency. Bagi yang menginginkan rumah posisi cantik samping atau hadap taman masih ada tersedia,”pungkasnya.

Informasi lebih lanjut, atau berencana Check Lokasi, Silahkan Hubungi Marketing Tunas Regency.(zis)