Jumat, 29 Maret 2024

Promo di Selma Furniture Batam, Beli Satu Gratis Satu

Berita Terkait

batampos.co.id – Selma Furniture yang berada di Mall Botania 2 (MB2) Batam Center mengadakan promo menarik pada Maret ini. Promonya yakni, dengan membeli satu produk sofabed Oakland, konsumen akan mendapatkan gratis satu. Selain itu, nikmati juga promo menarik lainnya, berupa diskon 70 persen.

”Nikmati promo menarik dari Selma di bulan ini dengan beli satu gratis satu untuk sofabed serta kursi, meja kerja. Tak lupa ada diskon 70 persen pada produk lainnya,” ucap Store Manager Selma MB2, Mega Anindita, Jumat (13/3).

Ia menambahkan, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 500 ribu, dengan cukup berbelanja minimal Rp 2,5 juta di Selma. Ada juga produk bingkai foto, tempat penyimpanan makanan dan bangku dengan promo beli dua gratis satu. Lalu, untuk para pasangan juga terdapat promo membeli sepasang lebih hemat Izzy Relax Sofa, kabinet TV set seharga Rp 4.798.000. Promo ini berlaku hingga 15 April 2020.

”Isi perabot rumah Anda dengan harga yang ramah hanya di Selma, dan dapatkan cashback hingga Rp 500 ribu,” jelasnya.

Kemudian, tebus hemat setiap produk seperti tiang handuk, meja tamu, meja makan, dan meja tv. Serta ada pula produk untuk mengisi kamar Anda seperti sarung bantal, sprei set, handuk dan matras proteksi. Harga mulai Rp 79 ribu hingga Rp 232 ribu.

Bagi Anda yang mencari peralatan dapur, Selma juga memberikan promo menarik seperti lap tangan, set pisau dapur, tudung saji, rak peralatan makan, set sendok garpu, mulai dari Rp 39 ribu sampai Rp 199 ribu. Kemudian yang mencari kursi baik untuk kerja dan santai, harga mulai dari Rp 429 ribu hingga Rp 1.699.000.

Tak hanya itu, untuk memudahkan para pelanggan untuk pembayaran, Selma menyediakan pembiayaan melalui finance, yakni Home Kredit, dan Danakini. Selain itu, tersedia juga cicilan dengan Bank BCA, BNI, BRI, Mandiri dan CIMB Niaga dengan cicilan nol persen.

”Kami juga menyediakan jasa pengantaran secara percuma untuk belanja Rp 2 juta,” jelasnya.(cr1)

Update