Kamis, 25 April 2024

Cabjari Tarempa Anambas Apresiasi Antisipasi Covid-19

Berita Terkait

batampos.co.id – Untuk mengantisipasi terhadap penyebaran Corona Virus Deseas (Covid -19), Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, melalui Dinas Kesehatan Kepualan Anambas, giat melakukan pengecekan kesehatan pegawai Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Tarempa beserta penyemprotan disenfektan kantor setempat. Kegiatan ini dilakukan Selasa (24/03/2020).

Kegiatan tersebut sebagai upaya antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, sekaligus menindaklanjuti intruksi dari Kejaksaan Agung RI terkait dengan pencegahan virus Covid-19 di lingkungan Satuan Kerja Kejaksaan RI.

Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kepulauan Anambas, Herianto mengatakan apresiasi atas inisiatif Kacabjari Natuna di Tarempa yang mengikuti petunjuk pemerintah untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

Sementara itu Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, Allan Henri Baskara Harahap, menyampaikan apresiasi kepada Pemda Anambas melalui Dinas Kesehatan Anambas atas respon cepat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Dalam kesempatan ini juga disosialisasikan mengenai informasi seputar Covid-19 dan langkah-langkah preventif yang dapat dilakukan guna memutus rantai penyebaran virus ini,” cetusnya.(fai)

Update