batampos.co.id – Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana positif terjangkit virus korona (covid-19). Hal itu diketahui setelah menerima hasil tes kesehatan, Senin (23/3(.

”Hari ini (Senin, red) hasilnya telah keluar dan dinyatakan saya positif korona (Covid-19). Oleh karena itu, saya melakukan isolasi,” kata Yana dalam akun Instagram seperti yang dilansir dari Antara pada Selasa (24/3).

Sebelum positif, Yana mengatakan, sempat mengalami gejala demam. Yana memang sudah tidak muncul dalam rencana agenda kegiatan Pemerintah Kota Bandung sejak Sabtu (14/3). Namun dalam keterangan unggahan Instagram tersebut Yana mengatakan, dia telah mengisolasi diri selama 11 hari dan dilanjutkan dalam beberapa hari ke depan.

Dalam unggahannya, dia juga memohon agar masyarakat dapat turut mendoakan kesehatannya. ”Dengan segala kerendahan hati, saya mohon doa dari warga Bandung sekalian,” kata Yana.

Sebelumnya, Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengonfirmasi bahwa wakilnya tersebut memang tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Namun dia tidak menyebutkan secara rinci tempat Yana dirawat. ”Pak Yana sekarang masih dirawat, kemarin diperiksa dan hasilnya saat ini belum keluar,” kata Oded.(antara)