batampos.co.id – Sesuai dengan imbauan Pemerintah dan Surat Edaran dari PT PLN (Persero), bright PLN Batam sudah membentuk tim siaga Covid-19.

Corporate Secretary bright PLN Batam, Denny Hendri Wijaya, mengatakan, tim ini menyiapkan protokol pencegahan Covid-19 dan membuat segala bentuk imbauan edukasi serta sosialisasi terkait Covid-19.

“Termasuk menerapkan Work From Home (WFH) sehingga para pegawai PLN Batam tetap sehat dan dapat bekerja dengan nyaman,” kata Denny, Selasa (24/3/2020).

Denny memastikan bahwa pelayanan ketenagalistrikan yang disediakan bright PLN Batam kepada pelanggan dan masyarakat luas tidak akan berkurang akibat merebaknya wabah Covid-19.

Karyawan pelayanan brigh PLN Batam memperlihatkan imbauan untuk masyarkat Kota Batam. Foto: PLN Batam unutk batampos.co.id

“Bagaimanapun di tengah situasi seperti sekarang ini, ketersediaan listrik di rumah-rumah merupakan kebutuhan vital yang tidak boleh mengalami gangguan,” jelasnya.

“Untuk itu kami akan pantau dan pastikan bahwa semua berjalan lancar dan pasokan listrik kepada warga Batam khususnya tetap aman,” tutur Denny lagi.

bright PLN Batam melalui CSR dalam waktu dekat juga akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat untuk mendukung program Pemerintah Kota Batam dalam melawan wabah Virus Corona di Pulau Batam.

Untuk mendukung antisipasi pencegahan dan penyebaran virus Corona, bright PLN Batam mengimbau agar pelanggan mengurangi kegiatan diluar rumah,.

Termasuk imbauan untuk tidak langsung datang ke kantor bright PLN Batam untuk mendapatkan pelayanan bright PLN Batam.

Masyarakat lanjutnya, dapat mengoptimalkan layanan Contact Centre 123 (0778-123) dan media sosial (Facebook, Instagram dan Twitter).

Sedangkan untuk pembayaran tagihan listrik, pelanggan dapat menggunakan fasilitas transaksi eletronik (ATM, M-banking atau platform/aplikasi pembayaran digital lainnya).

“Untuk kenyamanan pelanggan diharapkan pelanggan membayar tagihan listrik sebelum tanggal 20 setiap bulannya,” jelasnya.(*)