batampos.co.id – Winner Group memberikan harga promo besar-besaran bagi konsumen. Promo yang diusung winner group kali ini adalah cuci gudang diskon 50 persen.

Direktur Winner, Yusmen Liu, mengatakan, promo ini berlangsung hanya di akhir Maret 2020 sampai dengan minggu pertama April 2020.

“Pastinya bagi konsumen jangan sampai melewatkan promo ini. Sebab dapat berhemat di tengah kebutuhan lainnya yang naik karena virus Corona,” jelasnya, Jumat (27/3/2020).

Ia menjelaskan, beberapa promo properti yang berlaku saat ini adalah khusus bangunan Ready Stock maupun yang belum ready stock.

Untuk komersial area, pihaknya menawarkan dua lokasi kawasan komersial yang ramai dan sudah terisi oleh para pedagang yang cukup ramai mulai pagi hingga malam hari.

Seperti Winner Bugis Junction di Simpang Basecamp, Batuaji. Di sana terdapat ruko dua lantai dan berada di row 100 meter.

“Harga rukonya dari Rp 799 juta menjadi Rp 399 juta dan kios dari harga Rp 255 juta menjadi Rp 150 juta.

Kemudian di Winner Tiban Princes yang berada di row 30 meter, tersedia Town House dari harga Rp 899 juta menjadi Rp 499 juta.

Maket salah satu properti milik Winner Group. Saat ini Winner Group menawarkan promo pembelian properti dengan diskon hingga 50 persen. Foto: Winner Group untuk batampos.co.id

Serta Winner Kaliban Superblock, kawasan komersial sepanjang satu kilometer, berada di area plaza dan pasar dari yang ditawarkan Rp 899 juta menjadi Rp 599 juta.

Disebutkan Yusman, Winner Millenium Mansion, Town House berada di Bundaran Madani dari harga Rp 1,199 miliar menjadi Rp 799 juta.

Untuk perumahan, lanjutnya, Winner Group memiliki keunggulan pengembangan berkonsep mewah, memiliki one gate system, full garden, estate management yang bagus dan yang paling keren saat ini dan pertama di Batam, Winner Group mendesain rumah Doublr Fasade.

“Properti perumahan yang kami tawarkan antara lain, Winner Gosyen Park yang berada di di row 100 Tembesi, mengusung tema FOREST HOME, dengan harga jual Rp 599 juta menjadi Rp 299 juta Winner Mangrove Millenium,” jelasnya.

Kawasan perumahan di Row 30 meter, Tiban dengan konsep “Hutan Mangrove” Private Housing, dengan harga Rp 899 juta menjadi Rp 599 juta.

Winner Deluxe Place, kawasan hunian di Batam Center di Row 30 meter, berkonsep Resort Villa, dengan harga jual 699 juta setelah diskon menjadi 355 juta.

Kemudian Winner Green Canyon, Private House dengan pemandangan laut bengkong, dengan harga Rp 799 juta menjadi Rp 499 juta.

Winner Sweet Home, Private House di Tanjungpiayu dengan harga Rp 499 juta menjadi Rp 255 juta dan Winner Flower House, Private House yang dipenuhi dengan bunga-bunga dan view laut, berkonsep “Garden City “, dengan harga Rp 599 juta menjadi Rp 299 juta.

Promo cuci gudang ini kata dia, juga memanjakan konsumen. Selain mendapatkan rumah dan ruko yang memiliki kualitas dan lokasi yang Prime,konsumen yang membeli di promo ini akan mendapatkan bonus paket Wisata Kapal Pesiar terbesar di dunia “QUANTUM OF THE SEAS” Logam Mulia 999 Edisi Khusus berlogo Winner Group, Free IPL satu tahun.

“Promo ini berbatas waktu, dapatkan segera sebelum promo berakhir dan hanya berlaku selama persediaan masih ada, tunggu apa lagi segera pilih unitnya,” tambah Yusman.

Konsumen bisa segera kunjungi pameran property Winner Group di lantai dasar depan Hypermart Nagoya Hill atau langsung download di PlaystoreWinnerGroup.id.(gga)