batampos.co.idWork From Home (WFH) merupakan istilah yang kini banyak digunakan oleh para pekerja kantoran, semenjak pandemi Covid-19 (Corona Virus) yang melanda di Indonesia.

Pemerintah juga telah menghimbau pelaksanaan WFH untuk menjaga keselamatan bersama agar tidak semakin bertambahnya korban dari virus COVID-19.

Dalam pelaksanaan aktifitas bekerja dari rumah, kecepatan jaringan internet yang anda gunakan di rumah tentunya menjadi kebutuhan yang penting.

Maka dari itu, GASNET melalui Produk Gasplay memberikan layanan Free Upgrade Bandwidth Internet untuk semua pelanggan Gasplay dengan kecepatan up to 50 Mbps selama 30 hari.

Mochamad Sudharyanto, Kepala Regional Office PGASCOM Batam, menyebutkan, hadirnya program ini juga guna mendukung program pemerintah pusat.

“GASNET telah melayani kebutuhan internet di sektor retail. Dengan adanya program ini, kita harapkan komunikasi seperti di pemerintahan maupun perkantoran tidak mengalami kendala karena leletnya internet,” tuturnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/3/2020).

Namun demikian, ia juga mengingatkan hadirnya program ini hanya berlaku bagi seluruh pelanggan retail atau pelanggan pribadi agar tetap produktif dalam menjalankan aktifitas selama WFH ini berlangsung.

“Untuk Batam saat ini sudah ada pelanggan aktif yang tersebar di Batuaji dan Batam Center,” lanjutnya.

Dengan program ini secara layanan, Gasnet menggaransi bahwa rasio traffic internet dijaga agar tidak terlalu besar pembagiannya, sehingga pelanggan dapat menikmati experience yang berbeda ketika berselancar, terutama pada jam-jam yang sibuk.

“Kita targetkan mulai berjalan pada 30 Maret mendatang. Tapi trial sudah on sejak kemarin malam,” tutupnya.(*)