Rabu, 24 April 2024

Harris Resort Barelang Sambut Ramadan, Paket Buka Puasa Diantar ke Rumah

Berita Terkait

batampos.co.id – Bulan puasa sudah di depan mata, aneka dekorasi dengan nuansa Ramadan akan menghiasi area lobi, begitu pula dengan Harris Cafe, 20 Feet Esplanade, dan Rocksalt Beach Club, nuansa ketupat sudah tersedia untuk menyambut Ramadan 1441 Hijriah.

”Lagu-lagu bernuansa islami juga tidak lupa diperdengarkan di area resort. Tamu yang datang akan merasakan langsung suasana Ramadan sudah dimulai nanti 25 April ke 20
Mei 2020 untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan tanggal 24 April 2020 nanti,” ucap Marketing & Branding Manager, Viki Wahyudi, Selasa (7/4/2020).

Harris Resort Barelang Batam, lanjut Viki, mengajak para keluarga yang ada di rumah untuk memesan paket buka puasa atau dapat juga datang langsung menikmati sajian buka puasa di resort dengan beragam menu makanan, acara hiburan hingga hadiah undian.

Beragam menu andalan dari Harris resort Barelang. Foto: Harris resort Barelang untuk Batam Pos

Suasana Ramadan di Harris Resort Barelang dengan warna orange, abu-abu sebagai warna Harris ditambah hiasan ketupat, bedug dan lampion khas Mesir untuk menciptakan suasana Ramadan.

”Paket Ramadan Plataran 1441 Hijriah akan terasa berbeda. Tamu dapat memesan paket buka puasa untuk diantar ke rumah dengan minimal order 10 box dengan radius jarak 5 km dari jangkauan resort ketika para tamu menikmati buka puasa bersama kolega, keluarga dan kerabat sambil melihat pemandangan resort pantai nan indah,” terangnya.

Berikutnya ada acara hiburan di 20 Feet Esplanade di antaranya live music, sajian menu  pilihan dan undian hadiah di akhir Ramadan yakni berupa satu iPhone 11, satu voucher menginap di Harris Villa, dua voucher Harris Room, empat voucher BBQ.(zis)

Update