Selasa, 23 April 2024

Grands i Hotel Sajikan Paket Menarik Ramadan, Andalannya Durian Pengat

Berita Terkait

batampos.co.id – Grands i Hotel menawarkan menu berbuka puasa yang pastinya akan mengoyang lidah Anda, salah satunya yaitu Durian Pengat.

Sales and Marketing Grands i Hotel Batam, Andre, mengatakan, Durian Pengat merupakan menu atau makanan khas Grand I Hotel saat bulan suci Ramadan.

“Bagi para penikmat setia durian pengat khas Grands i Hotel tak perlu risau, karena kami masih akan tetap menyediakannya di bulan Ramadan tahun ini,” ucap Andre, Selasa (21/4/2020).

Selain itu, kata dia, pihaknya menyediakan lunch box dengan menu yang berbeda setiap harinya.

Antara lain daging rendang, ayam goreng lengkuas, udang balado, cumi cabe hijau, daging lada hitam hingga ayam katsu saus tartam.

Andre menjelaskan, untuk pemesanan lunch box, hanya di kisaran Rp 35 ribu net/pack bisa dilakukan dengan batas waktu hingga pukul 11.00 WIB.

“Pemesanan harus dilakukan satu hari sebelumnya dan pengantaran akan dilakukan melalui go send paling lambat pukul 11.00 WIB setiap harinya,” ujarnya.

Chef Uray Nisfu Haryadi memperlihatkan beberapa menu berbuka puasa Grand i Hotel yang bisa dinikmati konsumen diengah pandemi Covid-19. Menu berbuka puasa itu dapat dipesan dan diantar ke rumah Anda. Foto: Angga/batampos.co.id

Andre menjelaskan, untuk pemesanan konsumen bisa menghubungi nomor 0812-6153-6662, dan pembayaran di BCA 061-170–7877 atas nama PT Raflesia Internasional.

“Sementara bagi Anda yang ingin menikmati berbuka puasa, kita menawarkan paket berbuka puasa di rumah aja,” jelasnya.

Beberapa hidangan berbuka puasa  Grand i Hotel yang dapat dinikmati di rumah yaitu takjil, appetizer, soup, main course, dessert and beverage.

“Hidangan ini kita tawarkan Rp 75 ribu net per pack,” paparnya.

Ia menjelaskan, batas waktu pemesanan paket berbuka puasa, hingga pukul 14.00 WIB dan akan dikirim paling lambat pada pukul 16.00 WIB dengan menggunakan go send.

“Free ongkir untuk pembelian minimal lima paket berbuka puasa,” jelasnya.

Andre mengatakan, jika konsumen menilai paket berbuka puasa sangat banyak, paket lunch box juga bisa di pesan di waktu sore hari.

Dengan adanya inovasi baru ini, pihaknya berharap bisa menjaga suasana Ramadan ditengah keluarga pada saat pandemi Covid-19.

Terlebih lanjutnya, pemerintah Kota Batam tidak akan mengeluarkan izin untuk adanya bazar takjil yang dikhawatirkan bisa menimbulkan keramaian.

“Dengan komitmen yang kami terapkan, kami berusaha selalu memberikan pelayanan secara maksimal,” tutupnya.(*)

Update