batampos.co.id –┬áKetua PWI Kepri Candra Ibrahim, didampingi Ketua RW 19 Kelurahan Tanjungbuntung Kecamatan Bengkong, Kamaruddin, dan koordinator pembagian Dado Herdiansyah, menyisir beberapa lokasi di Bengkong dan Batam Kota untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak covid-19.

Di beberapa titik, Candra yang juga menjabat Direktur Batam Pos Online (batampos.co.id) itu berbincang dengan beberapa warga terdampak sebelum menyerahkan sumbangan yang mereka kumpulkan ditambah bantuan dari beberapa donatur.

Bantuan lanjutnya juga berasal dari LSM Peduli Bangsa dan beberapa pihak

Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim, memberikan paket sembako kepada salah seorang warga di Kecamatan Bengkong. Foto: Istimewa untuk batampos.co.id

Nampak Candra dan Kamaruddin berbincang dengan beberapa warga. Sebagian mereka mengaku belum menerima sembako dari pemerintah dikarenakan paket bantuan jumlahnya tidak mencukupi.

“Semoga bantuan dari kami-kami yang tanpa nama organisasi pemberi ini dapat meringankan beban ibu,” kata Candra kepada seorang janda Makcik Nita, yang mengaku asal Tanjungjabung, Jambi.

Tim terus bergerak menyusuri beberapa lokasi dengan dua mobil. Terakhir tim ini menyerahkan sembako kepada securiti di komplek perumahan Golden Prima, Bengkong.