batampos.co.id – Menyambut bulan Ramadan 1441 H, HARRIS Hotel Batam Center menyediakan promosi ramadan untuk kebutuhan takjil berbuka puasa masyarakat di Kota Batam.

Marketing & Branding Manager HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam, Dila Bachmid, mengatakan,
kebutuhan masyarakat Batam pada Ramadan tahun ini memiliki perbedaan.

“Masyarakat Kota Batam saat ini lebih memilih unutk berada di rumah sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mencengah penyebaran Covid-19,” ujarnya, Senin (27/4/2020).

Melihat itu, pihaknya memiliki inovasi untuk membantu kebutuhan takjil berbuka puasa bagi keluarga-keluarga, anak-anak kos dan semua masyarakat Batam.

“Dengan promosi takjil Ramadan ini, kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Batam dengan memberikan makanan yang bernutrisi, halal, terjaga kebersihannya dan menyelerakan,” katanya.

Ia menjelaskan, paket takjil Ramadan yang disediakan
HARRIS Hotel Batam Center terbagi menjadi dua jenis.

Salah satu paket takjil di Hotel Harris Batam Centre. Foto; Harris Hotel untuk batampos.co.id

Pertama paket Ramadan mubarak dan paket Ramadan kareem.
“Paket takjil ramadan ini dibandrol dengan harga Rp 35 ribu per paket untuk ramadan mubarak dan Rp 50 ribu per paket untuk ramadan kareem,” jelasnya.

Menu untuk paket Ramadan Mubarak A terdiri dari Onde-Onde, Lupis, Sosis Solo, Epok-epok, Bubur Kacang Ijo, Kurma, Es Doger.

“Ada juga Pandan Srikaya, Wajik, Pangsit Goreng, Risoles, Kolak Biji Salak, Kurma, Mpek-Mpek, Puding dan Es Teler untuk paket ramadan kareem C,” jelansya.

Ia menjelaskan, tersedia tiga pilihan dari masing-masing paket.

“Paket takjil Ramadan ini bisa dipesan melalui telepon atau whatsapp di nomor 0778-7498888,” paparnya.

“Paket takjil Ramadan ini juga sudah termasuk infaq Rp 3 ribu per paket yang nantinya disalurkan kepada kaum duafa dan anak-anak yatim,” katanya lagi.

Untuk pemesanan lanjutnya, minimal 10 paket dan akan mendapatkan gratis pengantaran.

“HARRIS Hotel Batam Center juga menyediakan jasa pengantaran paket takjil ke panti asuhan bagi masyarakat Batam yang ingin menyalurkan sedekah di bulan Ramadan ini,” tuturnya.

“Kita juga telah memiliki kerjasama dengan beberapa panti asuhan di Kota Batam serta mengurus pengantaran apabila donatur tidak dapat melakukan pengantaran,” tutupnya.(*)