batampos.co.id – Sambut Ramadan 1441 Hijriah, Alfa Scorpii Bengkong memberikan promo ketupat (keuntungan berlipat) untuk masyarakat Kota Batam yang ingin memiliki sepeda motor baru.

Sales Counter Alfa Scorpii Bengkong, Sherly, mengatakan, para pelanggan bisa mendapatkan berbagai keuntungan selama Ramadan.

“Setiap pembelian satu unit kendaraan, pelanggan bisa mendapatkan potongan hingga Rp 50 ribu per bulan, dan voucher DP senilai Rp 1,5 juta. Dengan total keuntungan yang di dapat sebesar Rp 3,5 juta,” jelasnya, Rabu (29/4/2020).

Karyawan Alfa Scorpii Bengkong memperlihatkan sepeda motor Yamaha yang dapat ditembus dengan promo Keuntungan Berlipat (Ketupat). Foto: Istimewa untuk batampos.co.id

Ia menjelaskan, paket promo tersebut bisa didapat dengan pembelian sepeda motor Yamaha jenis Lexi, Free Go, X-Ride, Mio Series, Mio S, Mio M3, Fino, N-max dan juga Vixion all Varian.

Kata Sherly, khusus untuk pembelian Yamaha Lexi S dan Lexi S ABS, pelanggan bisa mendapatkan aksesoris tambahan.

Seperti kaca visor lebih tinggi, tuas rem variasi, frame slider belakang, frame slider depan, velg warna emas hingga brecket palt depan variasi.

“Total harga aksesoris tambahan tersebut mencapai Rp 800 ribu dan jika pelanggan tidak menginginkan aksesoris tersebut, bisa di uangkan, dan langsung di tambahkan ke dalam DP kendaraan,” jelasnya.(*)